Seusai Dijamu Minuman, Slamet Kaget Motornya Raib

Warga Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung geger dengan raibnya sepeda motor Honda Beat BE 5960 UR

Seusai Dijamu Minuman, Slamet Kaget Motornya Raib
net
Ilustrasi maling motor

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Warga Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu geger dengan raibnya sepeda motor Honda Beat BE 5960 UR milik Slamet, warga Pekon Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (8/8), di sekitar simpang perkantoran Pemkab Pringsewu.

Slamet menceritakan, peristiwa itu terjadi ketika dia pulang dari rumah sakit, dan singgah di kediaman rekannya Parjiman di Pekon Klaten.  Motornya pun parkir di sebelah warung. "Saya mampir untuk bertamu, masuk ke dalam ngobrol dan dijamu minum," katanya.

Ironisnya begitu Slamet pamit pulang motornya sudah tidak lagi di tempat. Slamet kaget bukan kepalang, termasuk Parjiman.  Tak berapa lama petugas polisi Brigpol Andriansyah mengecek lokasi.

Baca: Kapolsek Pringsewu Kota Jabat Waka Polres Tanggamus

Baca: Alami Kecelakaan Maut di Jalinbar Lampung, Dua Pelajar SMPN 1 Gadingrejo Tewas

Sementara, Kepala Polsek Gadingrejo AKP Sarwani lewat ponselnya mengaku belum mendapat laporan. "Belum ada laporan," ujar Sarwani, Rabu pukul 15.20 WIB.

Terpisah, anggota DPRD Pringsewu Anton Subagiyo yang mengetahui peristiwa tersebut mendesak pemkab segera mempersiapkan lahan untuk mapolres demi kepentingan Pringsewu. "Dengan memiliki polres, peran polisi menjadi lebih maksimal," ujar Anton.

Ia menuturkan Kabupaten Pringsewu adalah daerah strategis yang merupakan daerah perlintasan. Persimpangan komplek perkantoran Pemkab Pringsewu juga merupakan daerah yang potensial ramai dilalui orang.

Sebab ruas jalan Pekon Klaten bakal menjadi bagian ruas jalan alternatif terdekat menuju Bandara Raden Intan 2 dan Exit Tol Natar. 

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help