Demo Driver Go-car, Driver Go-jek Tetap Layani Penumpang

Para driver Go-Jek hingga saat ini masih beroperasional melayani para pelanggan yang membutuhkan jasa angkutan.

Demo Driver Go-car, Driver Go-jek Tetap Layani Penumpang
Tribunlampung/Eka
Demo Driver Go-car, Driver Go-jek Tetap Layani Penumpang 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Para driver Go-Jek hingga saat ini masih beroperasional melayani para pelanggan yang membutuhkan jasa angkutan, Kamis (9/8).

Berdasarkan pantauan, para driver Go-Jek terlihat masih lalu lalang mengangkut penumpang di beberapa ruas jalan di antaranya Jl. Prof. Ir. Sumantri Brojonegoro (Unila), Jl. ZA. Pagar Alam, Jl. Teuku Umar, dan lainnya.

Baca: Jalan Husni Thamrin Lumpuh, Pengendara Dialihkan ke Jalan Mayjen MT Haryono

Salah seorang driver R2 Go-Jek, Aris menuturkan, bahwa dirinya hingga saat ini masih beroperasi menjemput dan mengantarkan penumpang sesuai dengan pesanan via aplikasi.

Baca: 66 Komunitas Go-Car Tuntut Penurunan Insentif

"Ya masih beroperasi kok mas. Nah, kalau soal info mau demo saya pribadi belum dengar informasi itu," ungkapnya saat dijumpai.

Menurutnya, kondisi saat ini masih terbilang normal semua karena hak insentif masih diberikan dan juga bonus tetap didapat jika memenuhi target.

"Ya kalau yang sempat demo dari driver R2 Grab kemarin. Sebab saat ini memang lebih mahal tarifnya makanya penumpang mulai berkurang dan target poin yang tadinya 20 dinaikin 25. Makanya pada keberatan," paparnya.

Hal senada diutarakan driver Go-Jek lainnya yang enggan disebutkan namanya. "Iya masih beroperasi kok. Soal rencana demo itu malah belum dengar," ungkapnya saat dijumpai di Jl. Prof. Ir. Sumantri Brojonegoro (Unila).

Menurutnya, kalau diamati terkait tarif, bonus, dan lainnya belum ada persoalan dan masih dalam kondisi normal. "Ya kalau saya sendiri belum ada masalah terkait hak yang diberikan perusahaan, makanya masih baik-baik aja," tandasnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help