Lampung Fair 2018 Akan Beri Tempat untuk PKL

Sementara, untuk stan, kata Richo, sampai Senin 6 Agustus 2018 sudah terjual 180 stan dari 600 stan yang disiapkan.

Lampung Fair 2018 Akan Beri Tempat untuk PKL
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Sekretaris Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis diwawancarai awak media seusai rapat lanjutan perhelatan Lampung Fair 2018 di Ruang Sungkai, Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Kamis, 9 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Jasmane Jaya Wijaya selaku event organizer (EO) Lampung Fair 2018 memastikan tetap mengakomodasi para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. LF 2018 akan diselenggarakan pada 12-27 Oktober 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Projects Operational Manager PT Jasmane Jaya Wijaya, Richo Tambuse, dalam rapat lanjutan perhelatan Lampung Fair 2018 di Ruang Sungkai, Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Kamis, 9 Agustus 2018.

“PKL nanti kami zonakan. Untuk lokasinya, nanti dicari. Sulit saya kalau menjelaskan di sini. Intinya, kami fasilitasi listrik dan tenda. Tetapi, konvensional (untuk PKL),” ujar Richo.

Sementara, untuk stan, kata Richo, sampai Senin 6 Agustus 2018 sudah terjual 180 stan dari 600 stan yang disiapkan. Harapannya, belum sampai dua bulan sudah terjual habis.

Baca: Pengamanan Lampung Fair Libatkan TNI/Polri

“Untuk harga stan tidak ada kenaikan. Kalau hitungan dagang, per September itu harganya naik. Jadi bukan dapat diskon. Jadi kami bisa dapat kepastian dari jauh-jauh hari,” ucap Richo.

Sementara untuk harga tiket, lanjut Richo, pihaknya belum menentukan. Tetapi, dia memastikan tidak ada kenaikan harga tiket LF.

“Belum bisa kami rilis (harga tiket), tetapi sudah ada gambaran. Mudah-mudahan tidak naik. Sekarang otomotif indoor dan kuliner di depan panggung utama. Full lighting pokoknya,” papar Richo.

Sekretaris Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis berharap pergelaran LF kali ini bisa lebih baik dari tahun lalu.

“Rapat kali ini, pihak penyelenggara mempresentasikan apa yang akan dilakukan. Harapannya, penyelenggaraannya lebih baik dan tidak sekadar even seremonial,” ucap Hamartoni.

Halaman
12
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help