BREAKING NEWS LAMPUNG

Sambangi Kantor Go-Jek, Driver Go-car: Kami Hadir untuk Menyampaikan Aspirasi

Ratusan Driver Go-car yang mendatangi kantor Go-jek di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, hanya untuk menyampaikan aspirasi.

Sambangi Kantor Go-Jek, Driver Go-car: Kami Hadir untuk Menyampaikan Aspirasi
Tribunlampung/Hanif
Ratusan Driver Go-car yang mendatangi kantor Go-jek di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, hanya untuk menyampaikan aspirasi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ratusan Driver Go-car yang mendatangi kantor Go-jek di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, hanya untuk menyampaikan aspirasi.

Koordinator aksi Febri Arisma dalam orasinya menegaskan bahwa kedatangan para driver Gocar hanya untuk menyampaikan aspirasi ke PT Karya Anak Bangsa Gojek.

Baca: Lumpuh Total, Puluhan Mobil Go-Car Tutup Jalan M Husni Tamrin

"Kami berkumpul disini bukan untuk menggangu, kami hadir hanya untuk menuntut hak kami dan menyampaikan aspirasi," sebutnya, Kamis 9 Agustus 2018.

Febri mengatakan, para driver Go-car ini menuntut untuk mengembalikan aturan insenesif seperti gojek hadir di Bandar Lampung pertama kali.

Baca: 66 Komunitas Go-Car Tuntut Penurunan Insentif

"Kami sudah menuruti semua kemauannya, tapi PT Karya Bangsa tidak konsisten dengan aturan dan sikapnya, yang mana sekarang insentif dipotong, tidak sesuai dengan insentif semula," serunya.

Akibatnya, lanjutnya, biaya operasional dan uang yang diterima tiap bulannya tidak cukup, sehingga harus merugi.

"Kami disini tidak terima dengan aturan baru gojek yang tidak berpihak dengan azaz kemanuasian, karena intensif dipotong, uang setiap bulan tidak cukup, padahal sebagian besar kami ini kredit mobil," tutupnya.

Sebelumnya, Ratusan Driver Go-jek tiba-tiba mendatangi kantor Go-jek yang terletak di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat.

Sontak iring-iringan mobil yang mendatangi kantor Go-jek membuat Jalan M Husni Tamrin lumpuh total.

Pantauan Tribun Lampung, Kamis 9 Agustus 2018,mobil ini masuk dari jalan Diponegoro. Nampak para driver Go-car meninggalkan mobilnya dijalan dan menggelar aksi di depan Kantor Go-jek.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved