BREAKING NEWS LAMPUNG

Sempat Memanas, Driver Go-car Lempari Kantor Go-jek dengan Air Mineral

Ratusan driver Gocar mulai marah dan melempari kantor Gojek dengan air mineral gelas.

Sempat Memanas, Driver Go-car Lempari Kantor Go-jek dengan Air Mineral
Tribunlampung/Hanif

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Aksi demonstrasi Driver Go-car di depan kantor Go-jek di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat sempat memanas.

Pantauan Tribun Lampung, Kamis 9 Agustus 2018, ratusan driver Gojek mulai merapat ke depan kantor Gojek. Para pendemo ini berusaha masuk kantor Gojek lantaran tidak ada perwakilan dari Gojek untuk menerima para pendemo.

Aksi dorong mendorong pun tak bisa terelakkan, ratusan Driver Gocar terus berusaha memasuk, dan anggota polisi berusaha membentengi.

Baca: BERITA FOTO: Ratusan Driver Go-car Geruduk Kantor Go-jek

Tak puas dengan aksi dorong mendorong ini, ratusan driver Gocar mulai marah dan melempari kantor Gojek dengan air mineral gelas.

Baca: 66 Komunitas Go-Car Tuntut Penurunan Insentif

Sontak, polisi yang berjaga juga menjadi sasaran air gelas mineral yang dilempari oleh driver Gocar. Dan membuat polisi yang berjaga basah.

Aksi ini pun akhirnya mereda setelah, Koordinator aksi Febri Arisma meminta massa tenang.

"Sabar, tenang, sudah, kita harus dingin, sekarang sudah jam 12, maka kita istirahat dulu, tapi jangan bubar, kita kembali kesini lagi, sampai Gojek mau menaikkan intensif atau harus keluar dari Lampung," tutupnya.

Sebelumnya, Ratusan Driver Go-jek tiba-tiba mendatangi kantor Go-jek yang terletak di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat.

Sontak iring-iringan mobil yang mendatangi kantor Go-jek membuat Jalan M Husni Tamrin lumpuh total.

Pantauan Tribun Lampung, Kamis 9 Agustus 2018,mobil ini masuk dari jalan Diponegoro. Nampak para driver Go-car meninggalkan mobilnya dijalan dan menggelar aksi di depan Kantor Go-jek.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help