BREAKING NEWS LAMPUNG

Tanggapi Pendemo, Pihak Go-Jek Lampung Beri Jawaban

Namun, Go-Jek Lampung tidak bisa memberi kepastian kepada driver lantaran yang membuat aturan adalah manajemen pusat.

Tanggapi Pendemo, Pihak Go-Jek Lampung Beri Jawaban
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
Manajemen Go-Jek Lampung menemui pendemo, Kamis, 9 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Manajemen Go-Jek Lampung akhirnya menanggapi aksi demonstrasi yang dilakukan driver Go-Car di kantor Go-Jek di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

Namun, Go-Jek Lampung tidak bisa memberi kepastian kepada driver lantaran yang membuat aturan adalah manajemen pusat.

"Kami sempat berkomunikasi dengan pihak pusat, dan bisa memberikan kepastian tanggal 13 Agustus 2018. Keputusan seperti apa yang diberikan oleh pihak manajemen, kami belum tahu. Itu yang bisa saya sampaikan," ujar Adek, perwakilan Go-Jek Lampung, di hadapan para demonstran.

Sebelumnya diberitakan, para driver Go-Car mengancam menghapus aplikasi apabila negosiasi untuk menaikkan insentif gagal.

Baca: Demo Driver Go-car, Driver Go-jek Tetap Layani Penumpang

Hal ini dikemukakan oleh koordinator lapangan Var dalam aksi demonstrasi driver Go-Car di kantor Go-Jek di Jalan M Husni Tamrin, Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

"Sebenarnya kalau negosiasi gagal, ancamannya sudah berjalan. Aplikasi (Go-Car) itu paling takut aplikasinya gak kepakai. Karena darahnya perusahaan aplikator ini kan aplikasi dipakai. Jadi hari ini kami lakukan untuk aplikasi driver dihapus di akun mitra," seru Var.

Selanjutnya, kata Var, pihaknya juga melakukan aksi lanjutan dengan melakukan kampanye kepada para customer untuk tidak order Go-Car.

"Kan kalau driver Go-Car sedikit yang makai, penumpang gak bakal dapat driver, orang buru-buru nyari driver gak ada, ya langsung hapus aplikasi penumpangnya, karena gak bisa ngorder," tegasnya.

Dengan berapi-api, Var pun mengaku akan menghajar aplikator dengan akun aktif untuk memberi rating buruk di PlayStore.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help