Gaya Adik Bungsu Nunik Abadikan Momen Pleno Pemenang Pilgub

Sebelum memasuki ballroom, satu persatu tamu diperiksa petugas KPU. Mereka memastikan tamu yang hadir membawa undangan.

Gaya Adik Bungsu Nunik Abadikan Momen Pleno Pemenang Pilgub
Tribun Lampung/Beni Yulianto
Nur Sajarotuddur alias Sasa (paling kiri), adik bungsu Nunik, sibuk mengabadikan momen pleno di Pleno penetapan pasangan calon gubernur terpilih di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu, 12 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pleno penetapan pasangan calon gubernur terpilih yang berlangsung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu, 12 Agustus 2018, mendapat penjagaan ketat.

Meski tidak ada paslon lain maupun tim pendukung yang hadir di Ballroom Hotel Novotel, pemeriksaan tamu berlangsung ketat. Pihak kepolisian juga memeriksa tamu dengan menggunakan metal detector.

Mulai dari pintu utama, aparat TNI dan Polri terlihat berjaga. Sebelum memasuki ballroom, satu persatu tamu diperiksa petugas KPU. Mereka memastikan tamu yang hadir membawa undangan.

Jalannnya pleno terbuka ini juga diawasi langsung pimpinan Bawaslu Lampung. Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono  membuka acara dengan menceritakan kronologi Pilgub Lampung yang diikuti empat paslon, gugatan di Bawaslu, sampai putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca: Pesta Kemenangan di Rumah Arinal, Nunik Sumbang Lagu Tanoh Lado

Baca: ”Nganggur” 8 Bulan Sebelum Dilantik, Apa yang Akan Dilakukan Arinal-Nunik?

Dalam acara pleno ini, tiga paslon lain tidak hadir. Sementara Arinal Djunaidi ditemani istrinya, Riana Sari, dan anaknya.

Sedangkan Chusnunia Chalim (Nunik) ditemani oleh ibundanya, Kholisoh, serta adik bungsunya, Nur Sajarotuddur atau yang biasa disapa Sasa. Sesekali, mereka nampak berbincang.

Arinal dan Nunik pun tak henti menerima ucapan selamat dan melayani foto bersama. Sasa juga terlihat sibuk mengabadikan momen ini dengan kamera ponselnya.

Sementara adik Nunik yang mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI asal Lampung, Jihan Nurlela, tidak nampak. (*)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved