Animo Masyarakat Lampung Luar Biasa, Transpark Lampung Foodies Night Market Diperpanjang!

Akibat animo masyarakat Lampung yang besar, kegiatan Transpark Lampung Foodies Night Market diperpanjang hingga 5 hari.

Animo Masyarakat Lampung Luar Biasa, Transpark Lampung Foodies Night Market Diperpanjang!
tribunlampung/teguh prasetyo
night market foodies lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Akibat animo masyarakat Lampung yang besar, kegiatan Transpark Lampung Foodies Night Market diperpanjang hingga 5 hari. 

Gelaran yang diselenggarakan Lampung Foodies dan 4G Organizer ini digelar sejak 3 Agustus dan selesai pada Minggu 12 Agustus 2018 kemarin.

Baca: Lampung Foodies-4G Organizer Gelar Festival Kuliner Terbesar di Lampung, Ada 60 Tenant

Namun karena permintaan pengunjung yang setiap malam membludak, akhirnya pihak penyelenggara dari Lampung Foodies memperpanjang kegiatan tersebut hingga 17 Agustus yang akan datang.

Menurut Ale Jenes dari Lampung Foodies, pihaknya baru mendapatkan izin perpanjangan dari Transmart pada Minggu 12 Agustus. 

Makanya, pihaknya baru bisa memberikan kepastian kepada pemilik tenant dan pengunjung kemarin. 

"Nggak menyangka animo masyarakat sebesar in. Hampir setiap harinya ada ribuan orang datang untuk berburu kuliner. Para pengunjung dan pemilik tenant meminta diperpanjang. Makanya kami usahakan dan alhamdulillah akhirnya disetujui," kata Ale Jenes, admin akun Instagram @Kuliner_Lampung ini. 

night market foodies lampung
night market foodies lampung (tribunlampung/teguh prasetyo)

Ale mengatakan, untuk tetap memeriahkan acara tersbeut, pihaknya sudah berencana mengadakan berbagai lomba makan, lomba masak, serta acara hiburan seperti musik akustik. 

Tak hanya itu, pihaknya juga telah menyiapkan doorprize yang akan diberikan kepada pengunjung, mulai dari handphone, cash money, dan lainnya. 

"Rencana nanti saat perayaan 17 Agustus di hari penutupan, kami akan mengadakan berbagai acara dan lomba menarik," tambahnya lagi. 

Selain itu, Ale juga mengungkapkan, setelah gelaran di Transpark, pihak Foodies Lampung akan menggelar kegiatan serupa di pusat kota. 

Halaman
123
Penulis: teguh_prasetyo
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help