Antrean Pembuatan KTM Maba di BNI Unila Mengular

Ratusan mahasiswa baru di Universitas Lampung mengantre untuk registrasi di BNI Unila sebagai syarat mendapatkan kartu tanda mahasiswa.

Antrean Pembuatan KTM Maba di BNI Unila Mengular
Tribunlampung/Sulis
Ratusan Mahasiswa Unila Mengantri untuk Registrasi Dapatkan KTM di BNI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG. CO. ID, BANDAR LAMPUNG - Ratusan mahasiswa baru di Universitas Lampung mengantre untuk registrasi di BNI Unila sebagai syarat mendapatkan kartu tanda mahasiswa, Senin (13/8/2018).

Baca: BERITA FOTO: Pemkab Lampura Gelar Jalan Sehat Peringati HUT RI ke-73

Baca: BMKG Prakiraan Wilayah Lampung Akan Diguyur Hujan Ringan Hingga Lebat

Pantauan Tribun, antrean begitu mengular dari depan rumah dinas rektor Unila sampai loket pembayaran uang registrasi di bagian belakang bank. Separuh badan Jalan Soemantri Brojonegoro tepatnya sekitaran BNI Unila dipenuhi kendaraan bermotor selain dipadati mahasiswa baru.

Baca: Hati-hati, Orang dengan Golongan Darah Ini Berisiko Besar Kena Serangan Jantung dan Stroke

"Saya datengnya udah jam setengah 9an. Jadi rapat antrian paling belakang. Entah berapa jam nunggu sampai loket," kata Arif, mahasiswa baru fakultas pertanian ini.

Syarat registrasi, terusnya, bayar uang 65ribu, KTM sementara, beserta surat pernyataan untuk jalur PMPAP. "Kalau yang UKT bawa alip pembayaran UKT-nya," jelasnya.

Registrasi di BNI ini, terusnya, sudah sejak beberapa hari terakhir. "Dimulainya dari pembagian almamater terus dapat formulir yang harus diisi dan dikumpulkan ke bank beserta syarat lainnya," kata Arif. (*)

Tags
KTM
Unila
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved