Debut Pertama Tim Futsal Putri UBL, Juarai PESTAGALA 2018

Saya berharap akan semakin banyak terselenggara perlombaan futsal putri sebagai wadah penyaluran bakat untuk kami

Debut Pertama Tim Futsal Putri UBL, Juarai PESTAGALA 2018
Istimewa
Kapten Tim Futsal Putri UBL, Nur Amalia Siregar saat menerima tropi penghargaan Juara 1 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar Lampung - Tim futsal putri Universitas Bandar Lampung (UBL) berhasil meraih juara pertama dalam kejuaraan futsal Pesta Olahraga Polinela (PESTAGALA) 2018 yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Lampung (Polinela). Kegiatan ini bertempat di Gedung Olah Raga Sang Bumi Ruwa Jurai (GOR Saburai) Bandar Lampung pada tanggal 2 Agustus hingga 5 Agustus 2018.

Tim Futsal Putri UBL saat menjuarai PESTAGALA 2018
Tim Futsal Putri UBL saat menjuarai PESTAGALA 2018 (Istimewa)

Kapten tim futsal putri UBL Nur Amalia Siregar mengatakan kejuaraan ini diikuti oleh lima universitas yaitu UBL, Universitas Lampung (Unila), Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Universitas Teknokrat Indonesia dan Universitas Negri Islam (UIN) Raden Intan Lampung. “Kami bertanding sebanyak tiga kali. Di pertandingan pertama UBL melawan Polinela dan berhasil menang dengan skor 7-0, pertandingan ke-2 melawan Unila seri dengan perolehan skor 1-1, di pertandingan terakhir UBL melawan Teknokrat dan berhasil menang dengan skor 1-0” ujar Amalia, Senin (13/08/2018).

Kejuaraan ini di bagi dalam tiga kategori yaitu kategori umum putra, kategori universitas putri dan kategori SMA putra. “Ini pertandingan pertama untuk tim futsal putri UBL dan alhamdulillah mendapat juara pertama, sekarang kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan futsal di Palembang pada Februari tahun depan” tambah Amalia.

Amalia juga berharap akan semakin banyak penyelenggaraan perlombaan futsal putri “Saya berharap akan semakin banyak terselenggara perlombaan futsal putri sebagai wadah penyaluran bakat untuk kami, dan semakin banyak juga mahasiswi yang tertarik untuk ikut futsal putri ini dan UBL dapat terus mendukung kami dalam setiap perlombaan” tutup Amalia.

Tags
UBL
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved