BREAKING NEWS LAMPUNG

Jelang HUT Ke-73 RI, Ini Harapan Wagub Bachtiar Basri

Seperti yang sudah disampaikan Bapak Presiden (Joko Widodo), harus optimis ke depan akan lebih baik lagi.

Jelang HUT Ke-73 RI, Ini Harapan Wagub Bachtiar Basri
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Wagub Bachtiar Basri (jas cokelat) diwawancarai wartawan seusai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-73 RI di gedung DPRD Lampung, Kamis, 16 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Peringatan HUT Ke-73 RI tahun ini dimaknai dengan semangat membangun daerah. Sejauh ini, Pemerintah Provinsi Lampung terus berusaha membuat Bumi Ruwa Jurai lebih baik lagi dari tahun ke tahun.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri seusai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-73 RI di gedung DPRD Lampung, Kamis, 16 Agustus 2018.

Baca: Makna Kemerdekaan di Mata Loekman Djoyosoemarto

Baca: Duh, Hanya 15 Anggota DPRD Lamteng Hadiri Rapat Paripurna HUT RI

“Dengan memasuki usia ke-73 ini, artinya Indonesia ini sudah tua. Seperti yang sudah disampaikan Bapak Presiden (Joko Widodo), harus optimis ke depan akan lebih baik lagi. Selaku pejabat daerah, harus sejalan dengan tekad dan semangat Bapak Presiden bahwa Indonesia sebenernya mampu bersaing dengan negara-negara lain,” kata Bachtiar.

Harapannya, terus Bachtiar, Indonesia, terutama Lampung, menjadi provinsi yang lebih baik dan pembangunannya lebih maju. (*)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help