Ketua DPRD Hendry Rosyadi: Pemuda Harus Lahirkan Ide Kreatif dan Inovatif

Secara khusus dirinya berpesan kepada para anak muda di kabupaten Lampung Selatan untuk menyingsingkan lengang baju ikut dalam pembangunan daerah.

Ketua DPRD Hendry Rosyadi: Pemuda Harus Lahirkan Ide Kreatif dan Inovatif
Tribunlampung/Dedi
Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendri Rosyad 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendri Rosyadi mengajak segenap elemen masyarakat di kabupaten tersebut untuk menjadikan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 untuk terus bekerja keras mewujudkan cita-cita para pahlawan yang telah mengorbankan Jiwa dan harta benda mereka demi kemerdekaan.

“Kita harus mewarisi api perjuangan para pahlawan. Bekerja keras, bahu membahu untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik kedepannya,” kata dia kepada tribun, jumat (17/8).

Baca: Dapat Remisi II HUT RI, 12 Napi di LP Kelas II Kalianda Bebas

Secara khusus Hendry mengatakan, momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini juga perlu dimaknai oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan. Kedepan pemerintah perlu melahirkan program-program yang lebih baik lagi dan lebih pro rakyat.

Baca: Senang Bisa Hirup Udara Bebas, Yasir Ingin Lanjutkan Usaha Dagang

Secara khusus dirinya berpesan kepada para anak muda di kabupaten Lampung Selatan untuk menyingsingkan lengang baju ikut dalam pembangunan daerah. Ia mengatakan para pemuda kini dituntut untuk kreatif dan inovatif.

“Pemuda harus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang bisa membawa daerah dan juga bangsa ini lebih maju lagi kedepan,” kata politisi PDI Perjuangan itu.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved