Maknai HUT ke 73 RI, Bupati Agus Istiqlal Tegaskan Pembangunan di Negeri Para Sai Batin

Pesisir Barat adalah kabupaten yang masih berusia muda. Namun jangan ini dijadikan keterbatasan yang menghambat cita-cita kita.

Maknai HUT ke 73 RI, Bupati Agus Istiqlal Tegaskan Pembangunan di Negeri Para Sai Batin
Humas Pesibar
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Erlina menghadiri peringatan HUT ke 73 RI di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).

Peringatan HUT ke 73 berlangsung di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung. Tampak Wakil Bupati Erlina serta Sekda Azhari serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

Bupati menyatakan, pemerintah Kabupaten Pesisir Barat telah berupaya maksimal mengisi kemerdekaan.

Caranya, dengan melaksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu.

Bupati Pesibar bersama jajaran foto bersama
Bupati Pesbar bersama jajaran dan Paskibraka foto bersama (Humas Pesbar)

"Kabupaten Pesisir Barat adalah kabupaten yang masih berusia muda. Namun janganlah ini dijadikan keterbatasan yang akan menghambat cita-cita kita dalam melaksanakan pembangunan di negeri para sai batin dan para ulam ini," kata Agus Istiqlal seperti dalam release yang diterima Tribunlampung.co.id. (*/rdi)

Penulis: Safruddin
Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved