ADVERTORIAL

IPC Panjang Gelar Jalan Sehat pada Puncak Perayaan HUT RI ke-73

Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar melepas peserta jalan sehat. Anggota DPD Lampung Dr H Andi Surya juga hadir.

IPC Panjang Gelar Jalan Sehat pada Puncak Perayaan HUT RI ke-73
Istimewa
Ceremony peresmian Bus Mobile Branding IPC Panjang Pada Jalan Sehat HUT RI ke-73 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG  - Dengan Tema IPC Panjang "Nasional.Is.Me dan Patriot.Is.Me" di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 IPC,

sebagai puncak acara, IPC Panjang hadir secara nyata ditengah masyarakat dalam bentuk Jalan Sehat di Lapangan Baruna Ria Kecamatan Panjang, Minggu 19 Agustus 2018.

Jalan sehat yang diikuti oleh 3.000 perserta yang terdiri dari pekerja IPC Panjang, anak perusahaan, unsur Maritim IPC Panjang dan masyarakat Kecamatan Panjang.

Jalan sehat dilepas langsung  Wakil Walikota Bandarlampung Bapak M Yusuf Kohar.

Dengan jarak tempuh sekitar 3 KM dimulai dari Lapangan Baruna Ria melalui Jalan Bypass – Jalan Dewi – Jalan Yos Sudarso dan kembali lagi ke Lapangan Baruna Ria.

Selain Wakil Walikota Bandar Lampung hadir juga pada kegiatan jalan sehat ini yaitu Anggota DPD Lampung Dr. H Andi Surya

Di dalam Sambutannya General Manager IPC Panjang menyampaikan bahwa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen yang sangat penting bagi Indonesia.

Dengan adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 sebagai wujud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan dan menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme.

Dalam kegiatan ini, IPC Panjang menyediakan ratusan doorprize dan hadiah hiburan, serta hadiah utama berupa sepeda motor.

Event ini bukan hanya IPC Panjang selaku IPC holding di Provinsi Bandar Lampung tapi juga melibatakan anak perusahaan seperti PT Jasa Armada Indonesia Area Panjang, PT IPC TPK Area Panjang, PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia Area Panjang, PT ILCS, PT PTP Multipurpose Area Panjang dan Koperasi Karyawan IPC Panjang.

Untuk kesempatan ini juga IPC Panjang menggelar seremoni Bus Mobile Branding IPC Panjang Rute Kota Bandarlampung – Bandar Udara Radin Inten yang bekerja sama dengan PT Trans Lampung Utama.

Mobile Branding ini merupakan salah satu program re-branding IPC Panjang dengan harapan IPC Panjang dikenal oleh masyarakat luas bahwa Provinsi Lampung mempunyai pelabuhan yang merupakan pintu gerbang ekonomi Lampung.

"Diharapkan dengan adanya angkutan hasil kerjasama bersama BUMD ini orang yang akan menuju pelabuhan panjang dapat lebih mudah dalam mendapat angkutan.

Kemudahan akses dan koneksi juga merupakan syarat bagi pelabukan panjang menjadi pelabuhan internasional yang dicanangkan 2020 mendatang," ungkap Drajat Sulistyo, General Manager IPC Panjang. (rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved