Mitsubishi Fuso Mulai Debut Fighter di Sumatera

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memulai debut truk medium terbarunya yaitu Fighte

Mitsubishi Fuso Mulai Debut Fighter di Sumatera
tribun lampung/ana puspitasari
Penampilan The Dance Company saat Special Gala Dinner PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Novotel Lampung, Jumat (20/8). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memulai debut truk medium terbarunya yaitu Fighter.

Lampung menjadi kota kedua setelah Medan bagi KTB untuk memperkenalkan produk terbarunya melalui seri event yang berlangsung selama dua hari yaitu Special Gala Dinner pada 24 Agustus 2018 serta Test Drive & Driving Klinik pada 25 Agustus 2018.

Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono mengatakan, Sumatera adalah tempat yang sangat penting, yang memberikan kontribusi cukip besar untuk penjualan Mitsubishi Fuso.

Baca: Kalah dari Uni Emirat Arab, Luis Milla Ungkap Dosa Wasit Evans Shaun Robert

Untuk itu, Sumatera menjadi yang pertama tempat dikenalkannya Mitsubishi Fighter.

Produk ini merupakan produk segmen truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini.

Fighter menawarkan modernitas dan profesionalisme sebagai keunggulan, menjadikannya pilihan tepat untuk para konsumen dalam mengembangkan bisnis.

"Mitsubishi Fighter ini cocok di berbagai bisnis di Indonesia, khususnya di Sumatera. Dikembangkan dengan teknologi modern untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen, khususnya driver, terkait kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara," jelasnya dalam Special Gala Dinner yang juga dihadiri manajemen PT Lautan Berlian Utama Motors dan PT Budi Berlian Motor di Novotel Lampung, Jumat (24/8) malam.

Duljatmono menambahkan, Fighter dipasarkan dalam lima varian yaitu FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4×2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T dan FN62F HD (6x4) M/T).

Baca: Dul Jaelani Pilih Taaruf, Mengaku Sulit Temui Wanita Setelah Ahmad Dhani-Maia Estianty Bercerai

Beberapa sektor bisnis yang menjadi peruntukan Fighter di antaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved