RSIM Mobile, Cara Mudah Pesan Kamar di RS Imanuel

Dewi menjelaskan, masyarakat bisa mengakses RSIM Mobile melalui ponsel pintar dengan mengunduh aplikasinya di PlayStore.

RSIM Mobile, Cara Mudah Pesan Kamar di RS Imanuel
Tribun Lampung/Bayu Saputra
Wakil Direktur Umum dan Keuangan RS Imanuel Kusuma Dewi Palupi (kanan) bersama Kasubbag Humas RS Imanuel Alquirina menunjukkan aplikasi RSIM Mobile di ponsel pintar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Calon pasien Rumah Sakit Imanuel, Bandar Lampung, kini bisa memesan kamar perawatan melalui aplikasi RSIM Mobile. Manajemen RS Imanuel meluncurkan aplikasi itu pada Sabtu (18/8) akhir pekan lalu.

"Kami meluncurkan aplikasi ini pada 18 Agustus, yang merupakan tanggal cantik (18-08-2018) sekaligus dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan RI," ujar Wakil Direktur Umum dan Keuangan RS Imanuel Kusuma Dewi Palupi, Kamis, 23 Agustus 2018.

Dewi menjelaskan, masyarakat bisa mengakses RSIM Mobile melalui ponsel pintar dengan mengunduh aplikasinya di PlayStore.

Baca: RS Imanuel Kini Sudah Kembali Gabung BPJS Kes

Baca: Jadwal Dokter Praktik RS Immanuel Bisa Diketahui dengan RSIM Mobile

"Bisa lihat jadwal dokter praktik, daftar BPJS (Jaminan Kesehatan Nasional-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial), sampai booking atau melihat ketersediaan kamar untuk pasien," katanya.

Dewi mengungkapkan, pihaknya membuat aplikasi RSIM Mobile sekitar tiga bulan lalu.

"Latar belakangnya, karena panjangnya antrean masyarakat di RS. Untuk pembayaran, bisa langsung secara tunai setelah pemeriksaan medis oleh dokter," ujarnya.

Putri, warga Kecamatan Sukarame, mengaku terbantu dengan adanya aplikasi RSIM Mobile. "Baru sih saya unduh aplikasinya," katanya di lobi RS Imanuel. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved