Dialog Nasional Indonesia Maju Bersama Menpar RI, Awali PPK UBL 2018

Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan para narasumber

Dialog Nasional Indonesia Maju Bersama Menpar RI, Awali PPK UBL 2018
Istimewa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar Lampung – Universitas Bandar Lampung (UBL) siap menyambut mahasiswa baru tahun 2018 dengan menggelar kegiatan Program Pengenalan Kampus (PPK) selama dua hari, 31 Agustus dan 1 September 2018 mendatang.

PPK UBL kali ini akan dibuka dengan kegiatan nasional yaitu Dialog Nasional Indonesia Maju ke 23 dengan tema “Young Entrepreneurs in Tourism” bertempat di Convention Hall Mahligai Agung Kampus Dra. Hj. Sri Hayati Barusman, Pascasarjana UBL.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor I UBL Dr. Hery Riyanto, MT selesai rapat koordinasi yang digelar di ruang rapat rektorat UBL, Jumat (24/8/18).

“Kegiatan PPK UBL tahun ini akan diisi dengan kegiatan Dialog Nasional Indonesia Maju 2018 di hari pertama yang akan kita mulai pukul 08.30 WIB dan akan menghadirkan Menteri Pariwisata Republik Indonesia (Menpar RI) Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc. Selain Menpar RI akan hadir juga Direktur Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yaitu Prof. dr. Ali Gufron Mukti, M.Sc., Ph.D dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II, Prof. Dr. Slamet Widodo, M.S., MM,” kata Hery.

“Tidak kurang dari 3000 peserta akan hadir dalam kegiatan ini yang terdiri mahasiswa UBL, pimpinan perguruan tinggi se Lampung, unsur Forkompimda Lampung dan pejabat lainnya,” tambah Hery.

Sementara itu, Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan para narasumber untuk hadir dan memotivasi para mahasiswa dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah menyatakan kesediannya untuk hadir dalam kegiatan PPK UBL tahun 2018 ini dan memberikan motivasinya kepada seluruh mahasiswa. Apalagi tema yg diusung di Dialog Nasional ini, yaitu “Young Entrepreneurs in Tourism” sangat sesuai dengan visi UBL Menjadi Perguruan Tinggi Kelas Dunia yang Berjiwa Wirausaha,” pungkas Yusuf.

Tags
UBL
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved