ADVERTORIAL

Perangi Narkoba, Center Stage Hotel Novotel Mendadak Test Urin Semua Karyawan

Management Center Stage akan selalu meningkatkan pencegahan narkoba lebih dini

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Management Center Stage Hotel Novotel Lampung melakukan tes urine kepada semua karyawan dalam rangka pemeriksaan mendadak pada Jumat (30/8/2018) lalu.

Ronald Zeansen Pangestu selaku Coordinator Manager Entertainment dari Hotel Novotel benar-benar concern dengan pencegahan penggunaan narkoba terutama kepada karyawan.

Sebanyak 73 karyawan Center Stage melakukan tes urine dan telah selesai di periksa.

Berdasarkan hasil dari BNNP Polda Lampung seluruh kayawan center stage Hotel Novotel lampung 100 persen bersih dari penyalahgunaan Nakoba.

Ronald menyampaikan bahwa program ini akan di lakukan sekali dalam 3 bulan dan bersifat dadakan tanpa sepengetahuan karyawan.

"Management Center Stage akan selalu meningkatkan pencegahan narkoba lebih dini." Ungkapnya.

Brigjen Pol Tagam selaku kepala BNNP Lampung sangat mendukung program pemeriksaan karyawan tersebut. Diharapkan Center Stage sebagai club yang menjadi Barometer Executive club di Lampung, tetap menjadi tempat hiburan kaula muda yang bersih tanpa ada penggunaan Narkoba.

Ronald menyampaikan bahwa dirinya bukan hanya bertanggung kepada pemilik club namun juga menjamin bahawa tidak akan ada narkoba yang bisa masuk ke club Centre Stage. Managemen mengerahkan seluruh team dan security untuk mengawasi semua area.

"Saya memiliki tanggung jawab moral yang sangat besar terhadap karyawan. Saya tidak mau karyawan menjadi korban narkoba yang bisa merusak generasi muda." Ungkapnya.

Ronald juga mengingatkan seluruh kaula muda untuk menjauhi narkoba. "Narkoba adalah bakteri yang akan merusak hidup kita, untuk itu jauhilah Narkoba demi masa depan kita yang lebih baik." Ungkapnya.

Ronald Zeansen Pangestu Coordinator Manager Entertainment dari Hotel Novotel Lampung
Ronald Zeansen Pangestu Coordinator Manager Entertainment dari Hotel Novotel Lampung (Istimewa)
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved