Triton Athlete Tampil Modern dan Tangguh di Segala Medan

Mitsubishi Triton Athlete yang hadir dalam satu pilihan warna yaitu putih (White Pearl) tersebut tampil lebih modern dan tangguh di segala medan.

Triton Athlete Tampil Modern dan Tangguh di Segala Medan
Tribunlampung/Ana
Unit Mitsubishi Triton Athlete dihadirkan dalam Triton Gathering PT Lautan Berlian Utama Motor di Grand Ballroom Emersia Hotel, Jumat (7/9) malam. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Lautan Berlian Utama Motor memperkenalkan varian terbaru Triton Series yakni Mitsubishi Triton Athlete. Mitsubishi Triton Athlete yang hadir dalam satu pilihan warna yaitu putih (White Pearl) tersebut tampil lebih modern dan tangguh di segala medan.

Sales Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Sumatera Rizki Adriansyah Putra mengatakan, tampilan modern dari Mitsubishi Triton Athlete ini salah satunya dapat dilihat dari tampak depan dengan Sporty Grill, Front Bumper Black Accent, Black Fog Lamp Ring dan Front Bumper Garnish.

Baca: Sering Ditolak di Banyak Daerah, Rocky Gerung & Ratna Sarumpaet Sukses Gelar Road Show di Lampung

"Di bagian belakang ada Styling Sport Bar. Kemudian ada Black Side Step serta Black Alloy Wheel 17 Inch. Untuk interiornya sudah menakai jok kulit dengan aksen jahitan berwarna orange," jelasnya saat Triton Gathering di Grand Ballroom Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung, Jumat (7/9) malam.

Baca: Bikin Ricuh di Acara New York Fashion Week, Cardi B Serang Nicki Minaj Sampai Dilempar Sepatu

Rizki menambahkan, Mitsubishi Triton Athlete memiliki dua fungsi, yakni sebagai kendaraan pendukung hobi dan pendukung kegiatan usaha konsumen, pada sektor perkebunan dan lainnya yang memang membutuhkan kendaraan yang tangguh di segala medan. Tampilannya yang modern juga membuat Mitsubishi Triton Athlete tampak stylish saat digunakan berkendara di perkotaan.

"Share untuk Triton varian sebelumnya di Lampung cukup besar, sampai bulan Juli 2017 ini tercatat mencapai 60 persen (Triton 4x4). Dan untuk Triton Athlete ini kita optimis bisa meraup share 40 persen untuk segmen hobies-nya," imbuh dia.

Mitsubishi Triton Athlete hadir dengan pilihan transmisi Manual Transmission (MT) dan Automatic Transmission (AT) dengan harga Rp 475 - 495 juta. Konsumen saat ini sudah bisa mendapatkan unit terbaru Mitsubishi Triton Athlete (MT) dan inden kurang lebih satu bulan untuk Automatic Transmission (AT). (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help