Sederet Kenangan dari PADI Reborn di Soundrenaline 2018

Band dari Surabaya, Jawa Timur, tersebut tampil dengan membawakan sederet lagu kenangan mereka.

Sederet Kenangan dari PADI Reborn di Soundrenaline 2018
Band PADI Reborn tampil dalam Soundrenaline 2018, di Stage A, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018) malam. (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada November 2017 di Jakarta, Piyu (gitar), Fadly (vokal), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyo (drum), telah mengumumkan kembali ke industri musik sebagai sebuah band dan berbendera PADI Reborn.

Grup musik itulah yang membuat para penonton Soundrenaline 2018 berkumpul di depan A Stage, di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Sabtu (8/9/2018) malam.

Band dari Surabaya, Jawa Timur, tersebut tampil dengan membawakan sederet lagu kenangan mereka.

Baca: Soundrenaline 2018 di GWK Bali, Ini Daftar Musisi yang Tampil pada Hari Pertama

"Sang Penghibur" dilantunkan sebagai lagu pembuka. Lagu-lagu lain, tak kurang dari "Begitu Indah", "Mahadewi", "Semua Tak Sama", "Menanti Sebuah Jawaban", "Bayangkanlah", dan "Hitam", juga dibawakan oleh mereka dan membuat para penonton ikut menyanyi.

Selanjutnya, empat dari lima personel PADI Reborn pergi ke belakang panggung. Tinggal Piyu sendiri.

"Ini merupakan kali pertama PADI tampil di Soundrenaline setelah vakum tujuh tahun. Thank you Soundrenaline karena menyatukan kita kembali," kata Piyu di panggung.

"Saya yakin semua ingin harmoni. Harmoni dalam relationship, berteman, dalam apa saja. Semoga semua bisa harmoni buat kita," sambung Piyu sembari memetik gitar dan melantunkan lagu "Harmoni".

"Kasih Tak Sampai" lalu hadir menyambung penampilan PADI Reborn.

Sesudah itu, Fadly mengungkapkan perasaannya melihat ribuan orang memilih menonton sajian PADI Reborn dalam Soundrenaline 2018.

"Sungguh ini malam yang tak terlupakan. I'm speechless. Untuk kalian semua (terima kasih), " ucap Fadli sembari berlutut serta menangkupkan kedua telapak tangannya dan mengarahkannya ke hadapan para penonton.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved