Berita Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Upacara Haornas Ke-35

Polres Lampung Utara menyelenggarakan upacara dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018, di halaman Mapolres, Senin (10/9/18).

Polres Lampung Utara Gelar Upacara Haornas Ke-35
Tribunlampung/Anung
Polres Lampung Utara menyelenggarakan upacara dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018, di halaman Mapolres, Senin (10/9/18). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Polres Lampung Utara menyelenggarakan upacara dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018, di halaman Mapolres, Senin (10/9/18). Upacara Haornas ini juga digelar serentak di seluruh Indonesia.

Selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana untuk Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Heru dan Komandan Upacara Ipda Farikhin. Upacara diikuti Pejabat Utama Polres Lampung Utara, seluruh perwira dan anggota serta ASN jajaran Polres Polres Lampung Utara.

Baca: Pelantun Tenda Biru Dessy Ratnasari Hadiri Seminar Fraksi PAN di Kotabumi

Dalam amanatnya, Kapolres membacakan amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi yang mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur. Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup.

Baca: Harga 3 Komoditi Perkebunan di Lampura Anjlok, Paling Parah Lada

Selain itu, Bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asean Games dan juga prestasi didalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak mudah dan muncul secara tiba-tiba.

Baca: Bikin Risih, Oknum Petugas Lapas Laki-laki Berada di Area Blok Wanita

Prestasi lahir karena kesiapan secara matang dan didukung semua pihak, sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional Tahun 2018 ini yakni, "Ayo Olahraga Bangun Bangsa indonesia", maka dalam tema tersebut terkandung makna bahwa melalui olahraga tumbuh kembali semangat cinta tanah air, cinta budaya bangsa, memahami berbagai perbedaan menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan.

"Inilah nilai-nilai yang ada dalam olahraga yang akan mempererat rasa persatuan dan kebangsaan kita, sehingga kesemuanya selaras dengan program pemerintah tentang Revolusi Mental," tukasnya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help