Berita Lampung Utara

Tahu Ada Petugas, Pengedar Sabu Ini Kabur Lalu Nyemplung ke Sungai

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang resah akan peredaran sabu di wilayah setempat.

Tahu Ada Petugas, Pengedar Sabu Ini Kabur Lalu Nyemplung ke Sungai
Tribunlampung/Anung
Suhendri (31) seorang pengedar sabu-sabu 

 Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Anggota satuan Narkoba Polres Lampung Utara menangkap Suhendri (31) seorang pengedar sabu-sabu saat menunggu calon pembeli di rumah kosong di dekat pinggir kali daerah tanah miring Kelurahan Kotaalam, Kotabumi, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 18.30 WIB

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Andri Gustami mengatakan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang resah akan peredaran sabu di wilayah setempat. Kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

Diperoleh informasi akan adanya transaksi narkoba di wilayah tanah miring, Kotabumi Selatan. Warga Kotaalam, Kotabumi Selatan itu sempat berlari ke arah kali kemudian menceburkan dirinya.

Baca: Unggah Foto Ini, Akun Instagram Umay Shahab Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

"Saat ditangkap tersangka sempat berusaha kabur menceburkan dirinya kedalam aliran sungai daerah itu, namun tersangka berhasil ditangkap berikut barang bukti," ujarnya, Selasa (11/9).

Baca: Polres Lampura Siagakan Personel Antisipasi Malam Tahun Baru 1 Muharam 1440 H

Dia juga menjelaskan, barang bukti berupa dua peket sabu seharga Rp 600 ribu/paket kini telah diamankan guna proses hukum lebih lanjut.

"Tersangka telah lama menjadi target oprasi (TO), karena diduga sebagai pengedar sabu-sabu" katanya.

Dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui telah lama mengedarkan sabu-sabu dan hal itu dilakukan karena alasan tidak miliki uang.

"Saya menjajakan narkoba sudah lama dan hal itu dilakukan karena tak memiliki uang," kata kasat menirukan ucapan Suhendri.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help