Asesor PAUD Tolak Hasil Klarifikasi Badan Akreditasi PAUD Lampung

Seorang asesor PAUD menolak hasil klarifikasi Badan Akreditasi Nasional PAUD dan PNF Lampung.

Asesor PAUD Tolak Hasil Klarifikasi Badan Akreditasi PAUD Lampung
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Di (paling kiri), asesor PAUD di Lampung, memenuhi panggilan BAN PAUD dan PNF Lampung untuk mengklarifikasi dugaan tindakan indisipliner. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG NOVAL ANDRIANSYAH

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seorang asesor Pendidikan Anak Usia Dini menolak hasil klarifikasi Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal (BAN PAUD dan PNF) Lampung. Ia menilai, klarifikasi serta panggilan untuk pembinaan tersebut tidak memiliki alasan jelas.

Di, asesor PAUD tersebut, mengungkapkan, BAN PAUD dan PNF Lampung memanggilnya atas dasar masalah disiplin. Ini terkait tugasnya ke Metro beberapa waktu lalu ketika melakukan survei akreditasi salah satu PAUD.

"Visitasi akreditasi mulai jam 8 pagi sampai setengah 4 (15.30 WIB). Tiba-tiba, BAN PAUD memanggil dengan tuduhan waktu visitasi cuma sampai jam 11, sisanya cuma ngobrol-ngobrol," beber Di, Rabu (12/9/2018).

"Selanjutnya, BAN PAUD klarifikasi dan minta saya tanda tangani berita acara pemeriksaan. Karena enggak sesuai fakta, saya menolak," sambungnya.

Sekretaris BAN PAUD dan PNF Lampung Idi Amin menyatakan, pemanggilan itu sekadar klarifikasi. Pihaknya mempersilakan jika Di tak menerima berita acara pemeriksaan.

"Kami cuma klarifikasi. Kalau tidak mau teken berita acara yang kami kasih, ya enggak apa-apa," katanya.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved