Tribun Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara Kukuhkan Kapolsek Abung Tengah

Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Eka Mulyana pimpin langsung upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Abung Tengah.

Kapolres Lampung Utara Kukuhkan Kapolsek Abung Tengah
Tribunlampung/Anung
Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Eka Mulyana pimpin langsung upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Abung Tengah, di halaman Polres Lampung Utara 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Eka Mulyana pimpin langsung upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Abung Tengah, di halaman Polres Lampung Utara, Kamis(13/9/2018).

Pelaksanaan upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Abung Tengah dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, para Perwira dan Bhayangkari serta Personel Polres Lampung Utara.

Baca: BREAKING NEWS: Polda Lampung Amankan 50 Ton Garam Tanpa Izin Edar

Sebelumnya Kapolsek Abung Tengah dijabat oleh Iptu Edi Samsu dan sekarang telah menjabat Kasubag Binops Bagops Polres Lampung Utara. Dan Iptu Edy Juarsahidin sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Binmas Polres Lampung Utara.

Baca: Ibu Muda Bunuh Diri Bareng Anak Usia 3 Tahun, Sempat Bikin Live Video dan Banyak Orang Datang

Kapolres Lampung Utara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Pada kesempatan ini, Kapolres serta keluarga besar Polres Lampung Utara mengucapkan selamat kepada Iptu Edy Juarsahidin. ” Saya yakin Iptu Edy adalah pilihan yang dipercayaan pimpinan untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Abung Tengah,” kata dia

Segera laksanakan tugas dengan baik , bertanggung jawab dan profesional, sebagaimana Commandarwish Kapolda Lampung “TULUS MELAYANI DAN CEPAT MERESPON UNTUK MENDAPATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT.”

Dengan kempuan yang telah didapat di tempat sebelumnya akan mampu mengemban tugas di tempat yang baru. “Buat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan prima,” ujarnya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved