Tribun Lampung Utara

Kunker ke Desa Purbasakti, Bupati Agung Bawa Biskuit untuk Ibu Hamil

Agung mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersyukur atas segala karunia yang diberikan Allah SWT.

Kunker ke Desa Purbasakti, Bupati Agung Bawa Biskuit untuk Ibu Hamil
Tribun Lampung/Anung Bayuardi
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara membagikan makanan tambahan kepada siswa di Desa Purbasakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kamis, 13 September 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, ABUNG TIMUR - Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melakukan kunjungan kerja ke Desa Purbasakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kamis, 13 September 2018.

Camat Abung Surakarta M Noer mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati.

“Kehadiran Bapak sangat kami nantikan. Semoga membawa semangat untuk kita semua," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Agung menyerahkan bantuan berupa bantuan biskuit sehat untuk ibu hamil, makanan tambahan untuk balita, perlengkapan sekolah, serta 2 bola voli dan net untuk Karang Taruna Desa Purbasakti.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melakukan kunker ke Desa Purbasakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kamis, 13 September 2018.
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melakukan kunker ke Desa Purbasakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kamis, 13 September 2018. (Tribun Lampung/Anung Bayuardi)

Baca: Bupati Agung Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa dari Kemenkumham

Baca: Bupati Agung Paling Lama 3 Jam di Kantor

Agung  mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersyukur atas segala karunia yang diberikan Allah SWT.

“Bersyukur merupakan kunci sukses kita semua. Karena itu, diharapkan kita semua harus bersyukur atas segala yang telah diberikan kepada kita semua," ujarnya.

Bupati juga menjelaskan beberapa program pemerintah, seperti kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan untuk majelis taklim, serta perjalanan wisata rohani untuk seluruh agama.

“Jaga persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan selalu jaga rasa kekeluargaan untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara," katanya. (*)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help