Tribun Bandar Lampung

Bandar Lampung Diganjar Penghargaan Platinum Kota Potensial Kategori Infrastruktur

Kota Bandar Lampung berhasil meraih penghargaan platinum sebagai kota potensial kategori infrastruktur dalam Indonesia Attractiveness Award 2018

Bandar Lampung Diganjar Penghargaan Platinum Kota Potensial Kategori Infrastruktur
IST

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG  – Kota Bandar Lampung berhasil meraih penghargaan platinum sebagai kota potensial kategori infrastruktur dalam Indonesia Attractiveness Award 2018 yang diselenggarakan Tempo Media Grup bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Penghargaan  diberikan  Menteri Dalam Negri Tjahjo Kumolo dan  diterima langsung  Wali Kota Bandar Lampung Herman HN,  dalam acara penyerahan anugrah yang digelar di Ballroom Dua Mutiara ,Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Baca: Wali Kota Herman HN Pastikan Underpass Persimpangan Unila Beres Desember 2018

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengaku bersyukur atas diraihnya penghargaan kepada Kota Bandar Lampung. Ini merupakan hasil kerja keras bersama masyarakat membangun Kota Tapis Berseri.

“Ini sudah yang keduakalinya, dan ini penghargaan yang terbaik. Mudah-mudahan ke depan pembangunan Kota Bandar Lampung akan lebih maju dan masyarakatnya akan sejahtera,” kata Herman HN seusai acara.

Baca: Selamat, Bandar Lampung Raih Penghargaan Kota Terbaik Platinum

Kota Bandar Lampung terpilih sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2018 karena Bandar Lampung memiliki potensi besar untuk dapat menarik minat para investor dari berbagai industri  dan pelaku bisnis, untuk memajukan perekonomian daerah.

Dalam acara ini juga dihadiri sejumlah kepala daerah yang juga mendapatkan prestasi, di antaranya Gubernur Lampung M Ridho Ficardo,  yang meraih penghargaan silver kategori provinsi potensial investasi. Kemudian ada  juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. (rri)

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help