Tribun Bandar Lampung

Selamat, Bandar Lampung Raih Penghargaan Kota Terbaik Platinum

Wali kota Bandar Lampung Herman HN akan menghadiri acara penerimaan penghargaan sebagai kota terbaik platinum dari Media Tempo Group.

Selamat, Bandar Lampung Raih Penghargaan Kota Terbaik Platinum
Tribunlampung/Eka
Bandar Lampung Raih Penghargaan Kota Terbaik Platinum 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Wali kota Bandar Lampung Herman HN akan menghadiri acara penerimaan penghargaan sebagai kota terbaik platinum dari Media Tempo Group dan Frountier Consulting Group di Hote JW Mariot Jakarta, Jumat, 14 September 2018, malam.

Pernyataan tersebut diungkapkan Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Paryanto melalui pesan What's App (WA), Jumat, 14 September 2018.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Japan Open 2018, Anthony Ginting Tertinggal dari Wakil Denmark

"Ya nanti malam walikota menghadiri acara penerimaan penghargaan sebagai kota terbaik platinum dari media tempo group dan Frountier consulting group di hotel JW Mariot, Jakarta," tulisnya.

Berdasarkan lampiran Nomor: 211/IAA-PEMDA/VII/2018, Tempo Media Group sebagai penerbit Majalah Tempo, Koran, Tempo, Tempo English, dan Portal News Tempo.co untuk ke-4 kalinya bekerjasama dengan Frontier Consulting Group, melakukan riset Indonesia Attractiveness Index.

Baca: Selain Memanggil Bunda, Ternyata Aurel Punya Panggilan Sayang Lain untuk Ashanty

Riset ini melibatkan investor dan publik untuk memperoleh data mengenai daya tarik di sektor Investasi, Infrastruktur, Layanan Publik dan Pariwisata untuk tingkat Kabupaten, Kota, dan Provinsi di seluruh Indonesia.

Setelah melewati tahap penyaringan dan pengolahan data, melakukan survei, serta verifikasi data hingga tahap terakhir yaitu penjurian yang telah dilakukan pada tanggal 16-19 Juli 2018 terhadap 48 nominator Kabupaten, Kota, dan Provinsi.

Baca: Posisi Jerawat Ternyata Bisa Menunjukkan Kondisi Kesehatanmu

Tim Juri telah memutuskan untuk memberikan penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2018 kepada Kota Bandar Lampung sebagai Pemenang Platinum Kota Potensial Kategori Infrastruktur Indonesia Attractiveness Award 2018.

"Ya tentunya ini hal positif untuk lebih mamacu pemkot lebih giat lagi membangun dan membangun untuk mensejahterakan rakyat kota Balam, dan menarik investor sebanyak-banyaknya untuk berinvestasi dengan mudah perizinannya," tulis Paryanto menanggapi raihan prestasi tersebut. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help