Tribun Lampung Selatan

VIDEO - Pesan Zulkifli Hasan untuk Siswa SMA Kebangsaan

Ia mengajak para siswa SMA Kebangsaan untuk terus belajar dan membaca. Karena banyak pengetahuan yang bisa didapatkan dengan membaca.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PENENGAHAN - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri penutupan Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan di SMA Kebangsaan, Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Jumat, 14 September 2018.

Saat menjadi inspektur upacara, Zulkifli Hasan memberikan semangat kepada para siswa untuk terus melakukan perubahan diri ke arah yang lebih guna menyongsong masa depan yang lebih baik.

Ia mengatakan, keberhasilan satu negara tidak ditentukan seberapa banyak memiliki sumber daya alam, melainkan sumber daya manusia yang hebat dan memiliki ilmu.

"Negara maju karena memiliki sumber daya manusia yang hebat, berilmu, dan memiliki daya juang tinggi," terang dia.

Baca: Zulkifli Hasan Berharap Ada Siswa SMA Kebangsaan yang Jadi Wakapolri

Baca: Tahun Ini SMA Kebangsaan Rekrut 100 Siswa Baru

Zulkifli pun memberikan wejangan bagi para siswa-siswa di SMA Kebangsaan untuk memiliki 4 hal dalam diri, yakni kejujuran, integritas, cinta kasih, dan aktif.

Ia mengajak para siswa SMA Kebangsaan untuk terus belajar dan membaca. Karena banyak pengetahuan yang bisa didapatkan dengan membaca.

Ia pun mengajak para siswa SMA Kebangsaan untuk menetapkan tujuan hidup (mimpi). Karena hal itu akan menggiring langkah ke tujuan/mimpi yang diinginkan.

"Saya yakin dengan semengat untuk terus berubah lebih baik dan ilmu pengetahuan, akan lahir pemimpin-pemimpin hebat ke depan bagi negeri ini," tandasnya. (*) 

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved