Gadis 17 Tahun Hilang, Keluarga Dapat Pesan Ancaman: Kami Datangi TKP Tidak Ada

Terakhir ada lagi pesan itu menyebutkan agar datang ke alamat yang diberikan tapi pas kami datangi tidak ada

Gadis 17 Tahun Hilang, Keluarga Dapat Pesan Ancaman: Kami Datangi TKP Tidak Ada
ISTIMEWA - Siti Rodiah alias Diah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDUNG - Seorang gadis bernama Siti Rodiah alias Diah (17), warga asal Kampung Tanah Bereum RT 03/10, Desa Sadang Serang, Kabupaten Bandung dikabarkan hilang sejak Selasa (11/9/2018).

Saudara Sepupu Diah, Dara Nurlina (23) mengatakan, Diah pergi meninggalkan rumah pada hari selasa, tanpa pamitan kepada keluarganya.

"Dikira awalnya hanya menginap di rumah temannya," ujar Dara, saat dihubungi Tribunjabar.id, melalui ponselnya, di KotaBandung, Minggu (16/9/2018).

"Pas hari kedua tak kunjung pulang, pas tanya sama teman dan sekolahnya tidak tahu. Dari situ kami putus kontak tidak tahu kemana," kata dia.

Adapun hal yang meresahkan keluarga, kata Dara, pihak keluarga mengaku mendapatkan pesan ancaman melalui ponsel yang pesannya berisikan permintaan uang tebusan dari orang tak dikenal.

Dara mengatakan, sudah 10 kali pihak keluarga dihubungi seseorang yang menggunakan nomor tak dikenal.

Adapun pesan tersebut berisikan, permintaan agar keluarga Diah memberikan uang sebesar Rp 3 juta jika ingin Diah kembali ke pelukan keluarga.

"Di SMS tertulis Siti aman-aman saja sama orang itu. Tolong dibereskan hutangnya. Minta dikirimkan ke nomor rekening itu," papar Dara.

"Terakhir ada lagi pesan itu menyebutkan agar datang ke alamat yang diberikan tapi pas kami datangi tidak ada," ujar Dara.

Merasa dipermainkan, akhirnya pihak keluarga, kata Dara, melaporkan kasus hilangnya Diah yang diiringi pemerasan uang tunai sebesar Rp 3 juta tersebut ke polisi.

"Kami sudah lapor di Polsek Soreang dan Polres Bandung. Kini lagi diproses. Lewat medsos juga sudah diinfokan," kata Dara.

Dara mengatakan, pihak keluarga berharap Diah bisa kembali ke rumah dalam keadaan selamat.
 

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help