Tribun Tulangbawang

Bunda Hj Winarti Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Al-Munfarijah

Bupati Tulangbawang Bunda Hj Winarti SE MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Al-Munfarijah

Bunda Hj Winarti Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Al-Munfarijah
istimewa
Bupati Tulangbawang Bunda Hj Winarti SE MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Al-Munfarijah di Dusun Tulung Bohow, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Rabu, (19/9/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TULANG BAWANG - Bupati Tulangbawang Bunda Hj. Winarti SE MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Al-Munfarijah yang berada di Dusun Tulung Bohow, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Rabu, (19/9/2018).

Tulang Bawang
Tulang Bawang (istimewa)

Turut hadir pada kegiatan, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Kadis PUPR Ferli Yuledi, Kadishub Thuhir, Kepala Satpol-PP Halik Sahril, Kepala DPMPK  Yen Dahren, Direktur RSUD Menggala Dr. Lukman, Kabag Kesra Kamran dan beberapa Pejabat Eselon III serta unsur Kodim 0426 TB dan Polres Tulangbawang.

"Pada pagi ini saya sangat berbahagia sekali karena di Pondok Pesantren Al – Munfarijah akan dibangun Masjid yang akan kita mulai prosesi pembangunannya, selaku pribadi maupun sebagai Pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Tulangbawang,

saya mengapresiasi kegigihan pengelola pondok pesantren Al-Munfarijah dalam mengelola dan membina Pondok ini, suatu sifat yang wajib kita tiru untuk pembangunan Kabupaten Tulangbawang," kata Bunda Winarti dalam sambutannya.

Oleh karena itu, sambung Pangeran Suri Winarti, pada kesempatan ini dirinya berharap semangat yang ditanamkan selama ini guna menghasilkan pencapaian-pencapaian jangan sampai pudar.

"Tetaplah berkarya, karena sekecil apapun kontribusi kita akan sangat membantu mewujudkan dan mengisi kemajuan pembangunan khususnya di Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai ini,

dan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah sangat mendukung dan berpartisifasi aktif terhadap pembangunan, terkhusus untuk pembangunan Masjid di Ponpes Al-Munfarijah ini, semoga kelak dapat sangat berguna," ucap Bunda.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gotong Royong ini juga menyampaikan kepada para pejabat yang hadir, bahwasanya Jabatan pada akhirnya akan berakhir, dan diharapkan dapat digantikan dengan Pejabat yang lahir dari didikan Pondok Pesantren Al-Minfajriah.

"Seperti mbak yang saya tanya tadi, asal dari mana, rajinlah belajar agar kelak menjadi orangnya sukses, dan Pondok ini semoga selalu mampu mengingatkan kita semua akan kesederhanaan, sehingga besar harapan saya, Pondok ini dapat mencetak generasi penerus, apalagi posisi yang berada di Kota Menggala," ujar Bunda.

Lebih lanjut, Bupati BMW (Bergerak Melayani Warga) menyampaikan harapan dukungan mengenai 25 Program Win-Hen, karena masih ada beberapa program yang tidak diketahui masyarakat.

"25 program kita telah pelan-pelan mulai bergulir pak Ustadz, mohon doanya agar kami bisa merealisasikannya, apalagi pak Ustadz sering berkeliling ke Musholla atau ke Masjid-Masjid, tolong sampaikan pada masyarakat bahwa program Win-Hen pelan-pelan sudah dan terus dilaksanakan, dan semua memerlukan regulasi agar program tidak salah secara administrasi," jelas Ibu Bupati.

"Saya berjanji 25 program adalah program pro rakyat program Pemerintah, maka saya minta dikawal diingatkan bila ada yang belum sesuai atau ada yang salah dalam pelaksanaannya.

Sebagai tambahan untuk pembangunan ini, mari kita gotong royong mari berinvestasi untuk akhirat, saya menyumbang gaji saya bulan Muharram untuk Masjid Ponpes Al-Minfajriah ini.

Juga Pemda akan bantu beberapa hal yang bisa dibantu untuk pembangunan ini, secara pribadi saya mohon maaf bila ada salahnya, mohon bimbing kami kedalam hal yang lebih baik," tukas Bunda Win. (KM)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved