Tribun Pesawaran

Pemkab Pesawaran Peringati Tahun Baru Hijriyah dengan Festival Santri 2018

Pemkab Pesawaran Peringati Tahun Baru Hijriyah dengan Festival Santri 2018

Pemkab Pesawaran Peringati Tahun Baru Hijriyah dengan Festival Santri 2018 - pesawaran_20180920_150205.jpg
Istimewa
Pemkab Pesawaran hadiri Festival Santri 2018
Pemkab Pesawaran Peringati Tahun Baru Hijriyah dengan Festival Santri 2018 - pesawaran_20180920_150406.jpg
Istimewa
Ketua Himpunan Majlis Ta'lim Kab.Pesawaran, Ny. Nanda Indira Dendi, SE. bersama masyarakat mengukuti Festival

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Pesawaran - Pemerintah Kabupaten Pesawaran memperingati Tahun baru Islam 1440 Hijriyah dalam kegiatan Festival Santri. Kegiatan yang sekaligus diisi dengan pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu tersebut bertempat di Halaman Mushola Al-Ikhlas Dusun Kagungan Desa Kubu Batu Kecamatan Way Lima pada 

Kamis (20/9/18).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu sebanyak 20 orang serta 5 orang Kaum Dhuafa.

Acara festival tersebut turut dihadiri oleh kabag Kesosmas.,Camat Way Khilau., Kepala Desa Kubu Batu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu Pengajian Desa Kubu Batu.

Ketua TP PKK Kab.Pesawaran. dan Sekaligus Ketua Himpunan Majlis Ta'lim Kab.Pesawaran, Ny. Nanda Indira Dendi, SE. memberikan Apresiasi kepada Jajaran dan Pengurus Taman Pendidikan Al-Qur’an “AL IKHLAS” yang telah Konsisten Menyisihkan sebagian hartanya untuk anak-Anak Yatim Piatu.

"Tentunya kami sangat Berbangga hati dan Mengucapkan Terima Kasih atas Kepedulian ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh lembaga atau Organisasi-organisasi lain di daerah kita ini." Ungkapnya

Beliau juga menyampaikan bahwa berbagi merupakan hal yang dianjurkan, sehingga mampu memupuk Nilai-nilai kepekaan terhadap Lingkungan Sosial disekitar, terutama bagi keluarga yang kurang mampu. 

"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT." Ungkapnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved