Oknum PNS Dishub Pesta Sabu dengan Oknum Pol PP di Lingkup Kantor Pemkab Way Kanan

Oknum PNS Dishub Pesta Sabu dengan Oknum Pol PP di Lingkup Kantor Pemkab Way Kanan

Oknum PNS Dishub Pesta Sabu dengan Oknum Pol PP di Lingkup Kantor Pemkab Way Kanan
ISTIMEWA
Pelaksana Harian Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Way Kanan Inspektur Satu Dyvia Ardianto (tengah) memberikan keterangan saat ekspose kasus penangkapan oknum PNS Dinas Perhubungan dan oknum honorer Pol PP. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGANUMPU - Satuan Reserse Narkoba Polres Way Kanan menggerebek sebuah gudang di kantor Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (20/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Di lokasi yang masih dalam komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Way Kanan itu, polisi menemukan tiga orang sedang asyik ngobrol usai pesta sabu.

Baca: Kejanggalan Kasus Pencurian di Rumah Roro Fitria yang Kerugiannya Mencapai Rp 3 Miliar

Satu diantaranya adalah oknum pegawai negeri sipil Dinas Perhubungan. Yaitu HP (35).

Satu orang lainnya berinisial AS (24), merupakan honorer Satuan Polisi Pamong Praja Way Kanan. Sedangkan satu orang berinisial MHB (39), warga biasa.

Polisi lalu menggeledah gudang tersebut. Hasilnya ditemukan seperangkat alat hisap sabu di dalam lemari besi.

"Ketiga orang itu mengakui alat hisap milik mereka," ujar Pelaksana Harian Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Way Kanan Inspektur Satu Dyvia Ardianto, Jumat (21/9).

Menurut Dyvia, penyidik sudah memeriksa urine ketiganya yang hasilnya positif narkoba. "Penangkapan ini berkat kerjasama dengan masyarakat yang memberi laporan ke kami," ucap Dyvia.

Di dalam laporan itu, kata dia, menyebutkan bahwa di tempat itu sering terjadi penyalahgunaan narkoba.

Kepala Dinas Perhubungan Way Kanan Akhmad Odany menduga, oknum pegawainya ditangkap bukan di gudang karena di kantor Dishub tidak ada gudang.

Ia mengatakan, oknum tersebut menggunakan salah satu ruangan di kantor Dishub. "Kantor tidak ada gudang. Akan tetapi, waktu penggunaan narkobanya, di luar jam kerja," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved