Tribun Way Kanan

Pemkab Way Kanan Adakan Apel Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-35

Pemkab Way Kanan Adakan Apel Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-35 di Lapangan Kopri

Pemkab Way Kanan Adakan Apel Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-35
Istimewa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Way Kanan - Pemkab Way Kanan melaksanakan Apel Dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-35 Tahun 2018. Di
Lapangan Korpri pada Jumat (21/9/2018)

Dalam acara tersebut turut hadir Forkompimda Plus dan pejabat dilingkungan pemkab Way Kanan beserta Peserta Apel yang terdiri dari TNI/Polri, ASN dan Pelajar.

Sekda Saipul menyampaikan pidato dari Menteri Pemuda Dan Olahraga RI Imam Nahrawi. Dalam sambutannya beliau menyamoaikan bahwa tahun ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air, Mulai dari Asian Games, Asian Para Games, dan juga berbagai event nasional maupun Internasional di bidang olahraga prestasi.

Begitu pula di bidang olahraga rekreasi seperti rekor dunia Poco-poco Nusantara, Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional, Sepeda Nusantara, Gala Desa, Liga Sepakbola Berjenjang, dan lain-lain.

"Suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi. Didalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba namun dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia." Ungkapnya

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help