Banderol Termahal Rp 201,6 Juta, Begini Penampakan All New Honda Brio

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 2012, hingga saat ini sudah lebih dari 237 ribu unit Brio terjual di seluruh Indonesia.

Banderol Termahal Rp 201,6 Juta, Begini Penampakan All New Honda Brio
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Manajemen Honda Arista Rajabasa dan Honda Lampung Raya berfoto bersama All New Honda Brio di Mal Boemi Kedaton, Kamis (27/9). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Prospect Motor selaku diler utama Honda wilayah luar Jawa bersama Honda Lampung Raya dan Honda Arista Rajabasa memperkenalkan generasi kedua Honda Brio dalam event Honda Exhibition di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (27/9) malam.

Konsumen di Lampung bisa melihat secara langsung unit pada ajang yang digelar pada 27-30 September 2018 tersebut.

Launching Honda Brio ini dihadiri oleh Sales Strategic PT Prospect Motor Aditya Nugraha, Branch Manager Honda Arista Rajabasa Anton Antoni, General Manager Honda Lampung Raya Lusiana, dan jajaran manajemen kedua diler Honda tersebut.

Anton Antoni mengatakan, All New Honda Brio ini menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Baca: Beli Honda Brio Diskon Rp 7 Juta

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 2012, hingga saat ini sudah lebih dari 237 ribu unit Brio terjual di seluruh Indonesia.

Sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya.

"Ada banyak sekali perubahan, baik dari eksterior maupun interiornya. Berubah total," jelasnya seusai launching.

Perubahan pada All New Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved