Tribun Presawaran

APBD-P 2018 Dialokasikan untuk Tes CPNS

Ketua DPRD Pesawaran M Nasir mengatakan, anggaran untuk alokasi tes CPNS 2018 menjadi sektor prioritas seusai pengesahan APBD-P 2018

APBD-P 2018 Dialokasikan untuk Tes CPNS
Tribun Lampung/Robertus Didik Budiawan
Wakil Bupati Pesawaran Eriawan berjabat tangan dengan Ketua DPRD Pesawaran M Nasir usai menyerahkan draf RAPBD Perubahan 2018, Jumat (14/9). 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Ketua DPRD Pesawaran M Nasir mengatakan, anggaran untuk alokasi tes CPNS 2018 menjadi sektor prioritas pemkab dan DPRD seusai pengesahan APBD-P 2018 lalu."Kita ingin pelaksanaan CPNS di Pesawaran berjalan dengan baik," kata Nasir, Sabtu (29/9)

Selain itu, menurut Nasir, sektor yang juga jadi perhatian pemkab dan DPRD adalah infrastruktur berupa rehabilitasi di beberapa titik jalan, pendidikan, dan pembayaran THR PNS dan honorer.

Baca: Bupati Pesawaran dan Ka.Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Kejari

Baca: Punya 39 Pulau dan 19 Air Terjun, Pesawaran Ingin Jadi Bumi Wisata

"Ada infrastruktur beberapa titik jalan yang memerlukan perbaikan. Salah satunya yang saya ingat adalah rehabilitasi di Jl. Simpang Masgar, Margomulyo, Tegineneng. Untuk peningkatan dan perbaikan belum bisa karena menunggu anggaran tahun depan," katanya.

\Sementara, terkait alokasi untuk THR PNS dan honorer, Nasir mengatakan, pembayaran telah dilakukan saat Lebaran lalu. "Kita pakai pos lain karena saat itu anggarannya belum ada. Kendati begitu itu dibenarkan karena ada aturan dan payung hukumnya," tandasnya.(dik)

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help