Tribun Pesawaran

179 Siswa SPN Dilepas di Mapolres Pesawaran

Sebanyak 179 Siswa Diktuk Ba Polri TA 2018 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung mengikuti Apel Pemberangkatan Penutupan Dasar Bhayangkara

179 Siswa SPN Dilepas di Mapolres Pesawaran
TRIBUN LAMPUNG/R DIDIK BUDIAWAN
APEL PEMBERANGKATAN - Polres Pesawaran melepas 179 Siswa Diktuk Ba Polri TA 2018 SPN Polda Lampung yang mengikuti Apel Pemberangkatan Penutupan Dasar Bhayangkara TA 2018, di halaman Mapolres Pesawaran, Rabu (3/10). 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Sebanyak 179 Siswa Diktuk Ba Polri TA 2018 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung mengikuti Apel Pemberangkatan Penutupan Dasar Bhayangkara TA 2018, di halaman Mapolres Pesawaran, Rabu (3/10).

Kepala Sekolah Polisi Negara (KA SPN) Polda Lampung Kombes Sis Mulyono mengapresiasi Polres Pesawaran yang telah membantu kegiatan tersebut. Kepada para siswa Mulyono berpesan agar mengikuti setiap kegiatan dengan baik dan tidak membuat pelanggaran. "Selama kegiatan jaga norma dan kesopanan, karena kita melintasi pemukiman penduduk," pesannya.

Baca: Polres Pesawaran Intensifkan Patroli Hunting Malam di Objek Vital

Ia pun mengingatkan agar siswa tidak sekalipun menerima makanan dan minuman dari masyarakat yang memberi bantuan. Dia juga ingin siswa selalu menjaga kesehatan dan kekompakan kelompok/regu/sindikat.

Baca: BKPSDM Pesawaran Kesulitan Verifikasi Pendaftar CPNS

179 Siswa Diktuk Ba Polri TA 2018 SPN Polda Lampung dibagi menjadi 7 peleton. Tiap peleton beranggotakan 25-26 orang. Dari 7 peleton itu dibagi menjadi 14 sindikat (regu kecil) yang beranggotakan 12-13 orang.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengucapkan selamat kepada para siswa yang mengikuti apel pemberangkatan penutupan siswa Dasar Bhayangkara TA 2018 SPN Polda Lampung yang akan melintas di wilayah hukum Polres Pesawaran. "Jaga nama baik satuan (SPN) dan Polri selama kegiatan," pesan Kapolres.(dik)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved