Indosat Ooredoo Business dan BINI Jalin Kerja Sama IoT Solution

Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business menjalin kerja sama dengan PT Dwi Sinergi Sukses (PT DSS) untuk menyediakan IoT Solution.

Indosat Ooredoo Business dan BINI Jalin Kerja Sama IoT Solution
Ist

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business menjalin kerja sama dengan PT Dwi Sinergi Sukses (PT DSS) yang dikenal dengan brand BINI untuk menyediakan IoT Solution bagi industri otomotif, kesehatan, rumah pintar, dan sektor lainnya.

Indosat Ooredoo berperan sebagai penyedia konektivitas dengan memberikan layanan M2M Manage Connectivity dan menyediakan SIM card M2M DCP. Pp

Baca: Selain Kasus Ratna Sarumpaet, Ini Deretan Kasus Hoax Paling Fenomenal Sepanjang 2018

Perjanjian kerja sama untuk 3 tahun ke depan telah ditandatangani kedua belah pihak yaitu oleh Group Head Regional Account Indosat Ooredoo, Fuli Humaeroh dan CEO PT DSS, Nicolas Tanandy pada akhir September lalu di Jakarta.

Melalui komitmen ini, kedua belah pihak berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pekerjaan dan bisnis para pelanggan. Sampai dengan akhir 2021, Indosat Ooredoo akan menyediakan 20.000 SIM card M2M DCP untuk BINI.

Baca: Ayah Tega Curi Sepeda Motor Milik Anaknya Sendiri, Alasannya Bikin Sang Istri Kaget

Fuli mengatakan, pihaknya senang dapat berkolaborasi dengan PT DSS untuk penyediaan konektivitas IoT Solution bagi pelanggan.

Kepercayaan yang diberikan PT DSS tersebut akan dimaksimalkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan pengguna IoT di Indonesia. "Semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik bagi penciptaan ekosistem IoT yang terus berkembang," jelasnya dalam rilis, Kamis (4/10).

Sebagai informasi, Indosat Ooredoo Business fokus untuk menyediakan solusi ICT dan digital kepada korporasi, lembaga pemerintah dan pebisnis di Indonesia.

Indosat Ooredoo Business ingin memudahkan para pelanggan untuk beroperasi dan bertumbuh melalui solusi ICT digital berbasis infrastruktur telekomunikasi dan IT seperti konektivitas (connectivity), mobilitas (mobility), IT

Services, M2M, Satelit dan solusi managed services lainnya. Indosat Ooredoo Business telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, ISO 27001, Carrier Ethernet 2.0, dan lainnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved