Tribun Metro

29 SMA Se-Lampung Bertarung di Smansa Metro Cup

Sebanyak 29 SMA dari berbagai kabupaten/kota di Lampung mengikuti turnamen Smansa Metro Cup yang mempertandingkan cabang olahraga softball

29 SMA Se-Lampung Bertarung di Smansa Metro Cup
Ist
ILUSTRASI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Sebanyak 29 SMA dari berbagai kabupaten/kota di Lampung mengikuti turnamen Smansa Metro Cup yang mempertandingkan cabang olahraga softball, basket, dan futsal.

Wakil Wali Kota Djohan mengatakan, pihaknya mengapresiasi terlaksananya kegiatan SMANSA Cup 2018.

Dia berharap kegiatan serupa bisa terus terlaksana dan bisa menjadi ajang silaturahmi antarsekolah di Provinsi Lampung.

Baca: Djohan Instruksikan Lurah Jaga Tanah Milik Pemkot, Kemudian Ditanami Pohon

"Kegiatan ini bagus, mari kita jadikan ajang ini sebagai sarana seleksi atlet muda berbakat. Sebagai ajang sportivitas dan juga menjaga silaturahmi. Apalagi yang ikut dari berbagai kota di Lampung," ujarnya, saat membuka acara di GSG SMAN 1 Metro, Jumat (4/10).

Dengan begitu, terus Djohan, dapat menjadikan atlet di Provinsi Lampung khususnya Kota Metro menjadi lebih baik lagi. Karena bagaimana pun dunia olah raga, khususnya atlet, yang paling utama adalah jam terbang bertanding.

Baca: Lahan Terbatas, Petani di Metro Diminta Jadi Suplier Benih

Artinya, semakin banyak pertandingan atau turnamen digelar, semakin besar pula menemukan bibit-bibit atlet potensial. Sehingga ke depan dapat lahir atlet berprestasi yang mengharumkan nama Metro maupun Provinsi Lampung pada ajang nasional hingga internasional.

Djohan menambahkan, pihaknya berharap Dinas Pendidikan Lampung juga memerhatikan GSG SMAN 1 Metro. "Bisa dilihat bersama halamannya masih belum tertata rapi, dan plafon dari gedung pun belum dipasang. Jadi suasananya sangat panas. Kita harap ada pembenahan," ungkapnya. (dra)

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved