Tribun Way Kanan

HUT ke-73 TNI, Polres Way Kanan Berikan Surprise ke Jajaran TNI

Polres Way Kanan dan jajarannya memberikan kejutan ucapan selamat HUT kepada jajaran TNI yang bertugas di Way Kanan.

HUT ke-73 TNI, Polres Way Kanan Berikan Surprise ke Jajaran TNI
Tribunlampung/Anung
HUT ke-73 TNI, Polres Way Kanan Berikan Surprise ke Jajaran TNI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 73 yang jatuh pada hari Jumat (05/10/18), Polres Way Kanan dan jajarannya memberikan kejutan ucapan selamat HUT kepada jajaran TNI yang bertugas di Way Kanan.

Kabag Perencanaan Kompol Ali Koni dan didampingi beberapa pejabat utama Polres Way Kanan memimpin kegiatan dengan menyambangi Kodim 0427 Way Kanan dan memberikan tumpeng bertuliskan ‘Dirgahayu TNI ke-73’ sekitar pukul 07.00 WIB. 

Baca: VIDEO - TNI Gelar Simulasi Peragaan Bela Diri Usai Upacara HUT ke-73 TNI

Kedatangan rombongan ini disambut hangat oleh perwira dan anggota kodim yang mewakili Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Uchi Cambayong yang pada ulang tahun kali ini berada di Propinsi Lampung dalam rangka upacara dalam menyambut HUT TNI ke-73 .

Kompol Ali Koni mengatakan, tumpeng yang diberikan sebagai ucapan selamat pada TNI yang melaksanakan hari ulang tahunnya semoga tambah jaya TNI, terutama Kodim 0427 Way Kanan.

Baca: Dukun Palsu Suruh Istri Pasienya Isap Serbuk Putih, Ternyata Siapkan Aksi Jahat Ini

"Semoga tumpe ini akan membawa keberkahan dan semoga kebersamaan antara TNI Polri akan selalu terjalin inilah bentuk sinergitas Polri dan TNI dalam melaksanakan pengamanan pilpres dan pileg 2019 dan semakin pempererat sinergitas TNI -Polri kedepan," katanya.

Tak hanya itu, usai kegiatan mendatangi Kodim setempat tersebut dilanjutkan mendatangi Lanudad dan Skadron 12/Serbu di Waytuba, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara dan di terima langsung oleh komadan Skadron 12/Serbu .Letkol Purwawidada.dan salam salaman serta saling bercengkraman mengucapakn selamat dalam HUT TNI ke 73 Tahun 2018.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help