Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Menghadiri Panen Raya Inbrida dan Memberikan Bantuan Alat-alat Pertanian

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menghadiri panen raya padi inbrida

Bupati Winarti Menghadiri Panen Raya Inbrida dan Memberikan Bantuan Alat-alat Pertanian
Istimewa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menghadiri panen raya padi inbrida sekaligus memberikan bantuan alat-alat pertanian di Kampung Wono Agung Kecamatan Rawajitu Selatan, Minggu (07/10/2018).

Tulang Bawang
Tulang Bawang (Istimewa)

Saat hadir bersama sejumlah jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup Pemkab Tulangbawang ini, Bupati Winarti disambut hangat. "Kami banyak dibantu pemerintah saat ini dan setelah tau manfaat alat Combat, akhirnya ada petani yang membeli sendiri alat tersebut seharga Rp.400 juta, terimakasih stimulan dari Pemda Ibu," ujar Hadini Ketua Gapoktan Wonogiri Agung.

Tulang Bawang
Tulang Bawang (Istimewa)

Memulai acara menyerap aspirasi warga Wono Agung, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, mengenalkan satu persatu Pejabat yang mendampinginya.

Baca: Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti Gotong Royong Di Perkantoran Pemkab Baru

Setelah itu, Bupati Gotong Royong ini lalu menanggapi hasil dan kualitas panen yang bagus, Bunda sangat bangga dan akan melaporkan keberhasilan ini pada Presiden Jokowi, sebab padi kualitas bagus berhasil tumbuh dan bisa panen raya adalah prestasi buat masyarakat Kabupaten Tulangbawang.

"Selain itu kembali saya laporkan, bahwa 25 program Pemerintah beberap sudah berjalan, diantaraanya seperti pemberian santunan uang duka Rp.1.000.000 per jiwa, santunan kepada lansia yang tidak mampu Rp.1.200.000, bantuan disabilitas Rp.2.400.000 perorang, Insentif Kader Kesehatan / Tenaga Posyandu Rp.75.000 perbulan," papar Bunda.

Baca: Bupati Winarti Menyambut kunjungan Dirjen Budidaya Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan

"Dengan demikian, saya mohon untuk terus dukungan saudara semua agar semua program dapat kita realisasikan. Apabila di Kecamatan ini masih ada warga yang berhak menerima bantuan belum terdaftar, kepada para Aparatur Kampung untuk segera memfasilitasi atau kepada warga untuk melaporkan diri kepada Kepala Kampung agar segera dapat ditangani," imbuh Bunda.(km)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved