Tribun Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti Menghadiri Majelis Dzikir Manaqib "Nurul Qodiri"

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, terlihat saat menghadiri Majelis Dzikir Manaqib "Nurul Qodiri"

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti  Menghadiri Majelis Dzikir Manaqib
Istimewa
Tulang Bawang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TULANGBAWANG - Bekerja dan berdo'a, demikian sepertinya filsafat Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, terlihat saat menghadiri Majelis Dzikir Manaqib "Nurul Qodiri" bersama Kh. Achmad Muzakki Syah yang dilaksanakan di Pelataran Masjid Al-Ikhwan Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang, Senin (8/10/2018) malam.

Tulang Bawang
Tulang Bawang (Istimewa)

Pada kegiatan yang juga diisi dengan Tausiyah/Ceramah dari Nyai Hj. Halimah Muzakki ini, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang nampak antusias dan bersemangat begitu juga para Forkofimda Plus dan sejumlah Pejabat Eselon II diantaranya Kadis Kominfo Gunawan, Kadis Kelautan dan Perikanan M. Puncak Stiawan, Kadishub Thuhir Alam, Kepala DPMPK Yen Dahren dan sejumlah Sekretaris Dinas serta pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Dalam sambutannya, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan sangat bangga dengan adanya kegiatan semacam Gema Dzikir Akbar dan Do'a Bersama, apalagi untuk keselamatan Bangsa.

Tulang Bawang
Tulang Bawang (Istimewa)

"Perlu kedepan agar kiranya supaya secara rutin dilaksanakan kegiatan semacam ini. Karena membangun akhlak sangat sulit, maka saya berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan guna membangun akhlak, mengingat ini adalah tugas kita semua, dan kami di Pemda ada 25 program pro rakyat yang secara bertahap kita gulirkan dan diantaranya ada program yang berkait dengan kegiatan seperti kita malam ini," terang Bunda Winarti.

Sementara, Nyai Hj. Halimah Muzakki dalam tausiyahnya mengatakan, bahwa nikmat Allah itu tidak ada habisnya, kasih sayangnya tidak terbatas. "Untuk itu mari kita selalu mencari ridhonya sesuai tuntunan Nabi Muhammad SAW. Hanya itu jalan menuju kebaikan kita dan masyarakat," inti pesannya.

Lalu Kh. Achmad Muzakki Syah dalam pesannya berharap masyarakat yang hadir dapat terus beribah ke jalan benar dan berdoa agar Bangsa Indonesia selalu diberikan keselamatan dari Allah SWT. "Teruslah berjuang bekerja yang bener untuk ibadah pada Allah SWT dan untuk mengabdi pada masyarakat," ucapnya.(km)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help