Tribun Lampung Utara

Polres Lampura Tingkatkan Giat Patroli Minimalisir Kriminalitas di Jalinsum

Polres Lampung Utara Tingkatkan Giat Patroli Minimalisir Kriminalitas di Jalinsum.

Polres Lampura Tingkatkan Giat Patroli Minimalisir Kriminalitas di Jalinsum
Tribunlampung/Anung
Polres Lampung Utara tingkatkan giat patroli dengan menggunakan kendaraan dinas di sepajang jalan lintas tengah Sumatera di wilayah setempat, Selasa (9/10). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Guna mengatisipasi gangguan kriminalitas kejahatan di jalan raya, Polres Lampung Utara tingkatkan giat patroli dengan menggunakan kendaraan dinas di sepajang jalan lintas tengah Sumatera di wilayah setempat, Selasa (9/10).

Anggota dengan mengendari roda dua dan roda empat disiagakan di sejumlah titik yang dianggap rawan kejahatan di sepajang jalur lintas tengah Sumatera (Jaliteng) tersebut.

Baca: VIDEO CONTENT - KPK Soroti PNS Koruptor di Lampung

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, mengatakan pihaknya terus melakukan giat patroli di sepajang jalan lintas tengah sumatera (Jaliteng) di wilayah Lampung Utara.

"Giat patroli anggota dengan mengendarai roda dua dan empat ini, dilakukan untuk mencegah dan membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan kususnya di jalan raya," ujarnya.

Baca: Selly Jagoan Karate Asal Jati Agung Target Wakili Lampung Pada PON 2020 di Papua

Dia juga menjelaskan giat patroli ini dilakukan secara bergantian dan anggotanya ditempatkan sejumlah titik yang diangap rawan aksi pelaku kejahatan.

"Pihaknya berharap peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan informasi kepada kami apabila mengetahui keberadaan pelaku tindak kejahatan," katanya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved