Tribun Pringsewu

ACC Lampung Resmikan Permanent Exhibition Pringsewu

Astra Credit Companies (ACC) Cabang Lampung meresmikan Permanent Exhibition di Pringsewu.

ACC Lampung Resmikan Permanent Exhibition Pringsewu
Tribunlampung/Didik
Astra Credit Companies (ACC) Cabang Lampung meresmikan Permanent Exhibition di Pringsewu, Rabu (10/10) di ruko Jalan Ahmad Yani No 28 Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Astra Credit Companies (ACC) Cabang Lampung meresmikan Permanent Exhibition di Pringsewu, Rabu (10/10) di ruko Jalan Ahmad Yani No 28 Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Regional Retail Sales Head (RRSH) Area Sumbagsel Erlan Ganda Ermaya yang didampingi oleh Branch Manager ACC Lampung Prima Manik, Regional Retail Opration Head (RROH) Area Sumbagsel Ferry Hidayat, dan Regional Retail Account Receivable Head (RRARH) Area Sumbagsel Heru Gunawan.

Baca: Driver Ojol yang Tertimpa Pohon Tumbang Masih Kritis

Branch Manager ACC Lampung Prima Manik mengatakan Permanent Exhibition (PE) sebagai perwujudan dari usaha ACC untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya.

Baca: Warga Mengeluh Cuaca Panas di Lampung: Anak Jadi Susah Tidur dan Rewel

"PE akan konsentrasi pada penjualan produk multiguna," ujarnya.

Pada tahun ini, menurut dia, ACC Lampung berhasil membukukan penjualan multiguna sejumlah 516 unit, atau senilai 45 miliar.

Nilai tersebut yang tercatat selama Januari sampai dengan September 2018. Dia berharap dengan adanya PE penjualan multi guna di Pringsewu dapat terwujud.

Dia menuturkan PE Pringsewu sendiri di awal pembukaannya ditargetkan dapat untuk membukukan 10 unit penjualan per bulan. Selanjutnya, tambah Prima, di akhir tahun ini ACC Lampung menargetkan 15 unit penjualan per bulan.

Selain untuk meningkatkan penjualan, PE juga untuk semakin mengenalkan ACC di Provinsi Lampung dan mendekatkan ACC kepada para pelanggan setianya. Supaya dapat mewujudkan salah satu dari empat values ACC. Yaitu Customer Satisfaction.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help