Tribun Bandar Lampung

Driver Ojol yang Tertimpa Pohon Tumbang Masih Kritis

Salah seorang rekan Angel, Riki mengungkapkan, kondisi rekannya belum mengalami perubahan signifikan.

Driver Ojol yang Tertimpa Pohon Tumbang Masih Kritis
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Sejumlah driver ojek online berada di RSUAM, Selasa, 9 Oktober 2018 malam. Mereka ingin mengetahui kondisi rekannya, Angel Bertus Widianto, yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Samratulangi, Kedaton. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pengemudi ojek daring atau yang biasa disebut ojek online (ojol), Angel Bertus Widianto (50), yang mengalami kecelakaan akibat tertimpa pohon di Jalan Sam Ratulangi, saat ini masih dalam kondisi kritis.

Salah seorang rekan Angel, Riki mengungkapkan, kondisi rekannya belum mengalami perubahan signifikan. Menurut Riki, pada Selasa 9 Oktober 2018 malam, Angel sempat dipindahkan ke RS Graha Husada.

Baca: Puluhan Pelayat Lepas Jenazah Ikbar, Bocah SMP yang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

"Karena asuransi yang bekerja sama dengan perusahaan itu kan di sana (RS Graha Husada). Tapi, karena spesialis syaraf tidak ada, akhirnya dirujuk kembali ke RSUAM. Sekarang kondisinya masih sama seperti semalam," ujar Riki, Rabu 10 Oktober 2018.

Baca: BREAKING NEWS - Driver Ojek Online Tertimpa Pohon Tumbang, Bocah SMP yang Membonceng Tewas

Sebelumnya diberitakan, sebuah pohon kedondong hutan yang berada di depan Kantor PMI Lampung, Jalan Samratulangi, Kedaton, tumbang, Selasa, 9 Oktober 2018.
Nahas, pohon berdiameter sekitar 50 cm itu menimpa pengendara ojek online yang sedang membawa penumpang.

Akibatnya, Ikbar Agustuwanda (13), warga Jalan Sam Ratulangi, yang menjadi penumpang, meninggal dunia. Meski sempat mendapatkan perawatan di RS DKT, nyawa Ikbar tidak terselamatkan. Sementara Angel kondisinya kritis dan mendapat perawatan di RSUAM.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help