Disebut Lagi Hamil Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ngidam Sesuatu yang Nggak Biasa, Mahal Banget

Kabar kehamilan Nikita Mirzani semakin santer berhembus beberapa waktu terakhir.

Disebut Lagi Hamil Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ngidam Sesuatu yang Nggak Biasa, Mahal Banget
Nikita Mirzani 

“Ngidam gue mahal say, ngidam berlian,” ucapnya seraya menutup pintu mobilnya.

Sebelumnya, presenter Nikita Mirzani mengunggah Instastory dirinya sedang makan rujak.

Wanita berusia 32 tahun ini mengungkapkan dirinya memang sedang ingin makan rujak.

Jika tidak makan rujak, Nikita Mirzani mengaku tidak berselera mengkonsumsi makanan lainnya.

"Iya emang, tergantung hari, lagi pengin apa gitu, pokoknya tergantung lidah deh, ini kan lidah yang paling dalam pahit banget ya, kayak pahit banget deh, maunya makan-makanan yang emang lagi kepengin, kalo nggak, nggak bakal bisa makan," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Di samping itu, pencernaannya juga terasa tidak lancar ketika makan.

"Makan, sekarang kalo makan di sini nih, ininya (makanannya) berhentinya, nggak sampe bawah, jadi agak nggak enak," lanjut Nikita Mirzani sambil memegang bagian ulu hati tempat makanan berhenti yang dikatakannya barusan.

Baca: Gagal Ditemukan dengan Suaminya, Kuasa Hukum Sebut Nikita Mirzani Sedang Hamil

Ketika disinggung soal kehamilan, wanita kelahiran Jakarta ini langsung tertawa dan merasa bersyukur jika benar dirinya hamil.

Hal tersebut lantaran kehadiran calon anak di perut merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa yang tidak semua wanita bisa cepat mendapatkan anak.

"He-he-he ya kalo hamil pun Alhamdulillah, kita nggak semua perempuan bisa dikasih anak cepet ya kan, ada yang nikah bertahun-tahun tapi belum dikasih-kasih gitu," ungkap Nikita Mirzani.

Halaman
123
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved