Tribun Metro

Polres Metro Patroli Rutin demi Pengamanan KPU dan Logstik Pemilu

Polres Metro menggelar patroli rutin terkait penjagaan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pileg dan Pilpres 2019.

Polres Metro Patroli Rutin demi Pengamanan KPU dan Logstik Pemilu
Tribunlampung/Anung
ILUSTRASI Patroli Malam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polres Metro menggelar patroli rutin terkait penjagaan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pileg dan Pilpres 2019. Pengamanan untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemilu.

Mewakili Kapolres Metro, Kasat Sabhara Ajun Komisaris Catur Hendro Sutejo mengatakan, patroli bertujuan memberi rasa aman sekaligus imbauan kamtibmas untuk mengajak masyarakat ikut menjaga situasi aman jelang Pileg dan Pilres tahun 2019.

Baca: Polres Metro Sabet Juara Pertama Kawasan Tertib Lalu Lintas se-Lampung

"Kita juga meminta masyarakat untuk terus bersinergi dengan aparat. Karena keamanan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Sehingga kamtibmas di Kota Metro semakin baik dengan kepedulian warga," ungkapnya, Senin (15/10).

Baca: Kapolres Metro: Perayaan Idul Fitri dan Bulan Ramadan Lancar, Aman, dan Sejuk.

Selain itu, pihaknya terus berkoordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang berpotensi dapat memprovokasi kesuksesan pemilu mendatang.

Ditambahkannya, personil sabhara akan secara mobile melakukan pemantauan. Dengan harapan, pemilu di Kota Metro berjalan kondusif dengan keterlibatan masyarakat yang turut mengampanyekan aman dan damai. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved