Lampung Fair 2018

Bagian dari Informasi, Diskominfotik Gelar Nobar Timnas di Depan Stan

Dinas pimpinan A Chrisna Putra tersebut juga menggelar kegiatan nonton bareng Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Bagian dari Informasi, Diskominfotik Gelar Nobar Timnas di Depan Stan
Tribunlampung/Noval
Diskominfotik Gelar Nobar Timnas di Depan Stan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Selama perhelatan Lampung Fair 2018, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistika (Diskominfotik) Lampung, tidak hanya menggelar talk show dengan instansi terkait.

Dinas pimpinan A Chrisna Putra tersebut juga menggelar kegiatan nonton bareng Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Pada Minggu (21/10), Timnas Indonesia menjalani laga kedua melawan Qatar dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Diskominfotik juga mengadakan nobar.

Baca: BMKG Imbau Masyarakat Waspada Masuki Musim Pancaroba

Bahkan, para pengunjung Lampung Fair sangat antusias untuk ikut menyaksikan timnas berlaga. Suasana di depan stan Diskominfotik pun menjadi ramai dan riuh karena teriakan dan dukungan para penonton.

Baca: Perampok Todong Senjata Api hingga Sandera Anak Korban, Rp 500 Juta Amblas Digondol

Kabid Desiminasi Diskominfotik Lampung Ganjar Jationo mewakili Kadiskominfotik Lampung A Chrisna Putra mengatakan, kegiatan nobar timnas tersebut merupakan bagian dari informasi kepada masyarakat.

"Selain bentuk hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini juga kan sebagai salah satu bentuk informasi ke masyarakat. Untuk itu, jika ada timnas bermain, pasti kami menggelar nobar di depan stan," kata Ganjar, Minggu (21/10).

Sejumlah pengunjung yang datang ke Lampung Fair pun mengaku terhibur dengan kegiatan nobar yang diadakan oleh stan Diskominfotik Lampung tersebut.

Danish, warga Way Halim, Bandar Lampung, mengaku cukup terhibur dengan adanya kegiatan nobar. Menurut Danish, nobar menjadi salah satu solusi hiburan di tengah hiruk-pikuk Lampung Fair 2018.

"Saya ngga sengaja tadi lihat ada keramaian depan stan Diskominfotik Lampung. Ternyata ada nobar timnas. Tadinya saya sudah mau pulang. Jadinya mampir dulu nonton," kata Danish, Minggu (21/10) malam.

Pengunjung lainnya, Bayu, warga Rajabasa, Bandar Lampung, juga mengaku terhibur dengan kegiatan nobar timnas tersebut. Meskipun Timnas Indonesia kalah 5-6 melawan Qatar, namun Bayu mengatakan tak masalah.

"Yang penting sudah ikut mendukung. Kalah menang hal biasa dalam pertandingan," ucap Bayu. (val)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved