Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil : Birokrasi Harus Mampu Memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati : Birokrasi Harus Mampu Memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati Parosil : Birokrasi Harus Mampu Memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat
Istimewa
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ASN di Aula Kagungan Pemkab Lambar (24/10/2018) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT -Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada hari Rabu (24/10/2018) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ASN dan diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus di Aula Kagungan Pemkab Lambar. 

Kegiatan ini hadiri oleh Staf Ahli Bidang Drs.Ruspan Anwar, Kepala BKPSDM Drs.Ismet Inoni serta OPD di Lingkungan Pemkab Lampung Barat.
Dalam kegiatan penyerahan SK kenaikan Pangkat ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat periode Oktober Parosil menyampaikan bahwa "Berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Barat Nomor 823.3/432/IV.04/2018 tanggal 28 September tentang kenaikan pangkat ASN golongan III/d kebawah periode Oktober berjumlah 251 Orang, makna kenaikan pangkat adalah sebuah prestasi sehingga saat menjalankan tugas dapat memberikan inovasi, dedikasi dan loyalitas serta pelayanan prima kepada masyarakat dalam pengabdian untuk mengukir sebuah prestasi dan membantu pemerintah mewujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera, untuk meningkatkan motivasi bagi ASN maka tunjangan kinerja pada tahun 2019 akan ditingkatkan agar lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas", jelasnya.

Kemudian, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang ditorehkan melalui prestasi yang diraih, namun hal tersebut jangan membuat terlena dengan tetap konsisten dalam peningkatan kinerjanya sehingga pencapaian target yang ditetapkan dapat tercapai

Terakhir, dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan agar ASN dapat berperan netral dalam tahun politik ini. ASN diharapkan mampu menciptakan iklim yang kondusif di masyarakat.

Dalam kaitan dengan berita Hoax agar lebih hati-hati untuk menyebarluaskan khususnya berita berkaitan dengan isu SARA, tutupnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved