Tribun Tanggamus

Bupati Kabupaten Tanggamus Sidak di dua Organisasi Perangkat Daerah

Bunda Dewi, Bupati Kabupaten Tanggamus, kembali lagi Sidak di 2 (dua) Organisasi Perangkat Daerah

Bupati Kabupaten Tanggamus Sidak di dua Organisasi Perangkat Daerah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TANGGAMUS  - Jum'at pagi ini Bunda Dewi, Bupati Kabupaten Tanggamus, kembali lagi Sidak di 2 (dua) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tanggamus.

Sebelum meninjau OPD yang menjadi sasaran, Bunda Dewi didampingi juga Penjabat Sekda Hamid Heriansyah Lubis, menyempatkan diri berkeliling di perkantoran yang ada di Lingkungan Pemda Tanggamus tanpa sepengetahuan protokol setempat. Dan melihat aktifitas para pegawai yang sedang melakukan bersih -bersih kantor masing -masing.

Usai berkeliling, bunda langsung menuju Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus. Bunda pun melihat suasana dan lingkungan kantor. Dan menyempatkan diri membersihkan arsip-arsip yang berserakan di kantor KPU.

Bunda pun berharap agar kepada para pegawai untuk dapat membersihkan arsip dan sampah yang sudah tidak dibutuhkan lagi. Hal yang sama pun dilakukan dirinya di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah.

Dalam tanggapannya disela-sela sidak bunda mengatakan bahwa sidak ini untuk melihat bagaimana kondisi yang ada di masing masing Organisasi Perangkat Daerah dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat baik itu di bidang kebersihan kantor dan tingkat kedisiplin ASN yang hadir yang harus menjadi perhatian bersama.

"dari beberapa tempat yang saya lihat memang masih ada yang harus kita benahi bersama-sama mudah -mudahan kedepan akan bisa lebih kita tingkatkan dengan pelayanan yang ramah,amanah tegas dan unggul bagi masarakat Tanggamus, " pungkas Bunda

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved