Penerimaan CPNS 2018

Pelaksanaan Tes CPNS Ditunda Lagi, Peserta Sesi I Diminta Kembali Pukul 13.30 WIB

Server belum dapat digunakan, pelaksanaan tes CPNS sesi pertama di Zona III Kabupaten Pringsewu ditunda.

Pelaksanaan Tes CPNS Ditunda Lagi, Peserta Sesi I Diminta Kembali Pukul 13.30 WIB
Tribunlampung/Didik
Sejumlah peserta tes melihat pengumuman perubahan waktu hari pertama tes 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Server belum dapat digunakan, pelaksanaan tes CPNS sesi pertama di Zona III Kabupaten Pringsewu ditunda. Anggi, satu dari 150 peserta tes CPNS sesi pertama masuk ke ruang steril dari sejak pagi, Jumat (26/10) di SMK Yadika Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Akan tetapi, hingga pukul 11.00 WIB mereka belum juga melaksanakan tes kompetensi dasar yang sedianya dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB. Alhasil, para peserta tes sesi I ini diminta untuk keluar dari ruangan steril.

Baca: Jadwal Berubah, Hari Pertama Tes CPNS Tanggamus Dijadwalkan Berakhir Pukul 20.00 WIB

Mereka diminta kembali lagi pukul 13.30 WIB. "Diminta kembali lagi pukul 13.30 WIB, setelah jumatan. Itu untuk tes seleksi sesi I," katanya, Jumat siang.

Anggi yang berasal dari Unit VI Kabupaten Tulangbawang ini akhirnya memilih untukmencari makan siang terlebih dahulu. Selama di Pringsewu, Anggi menginap di salah satu hotel ibu kota Kabupaten Pringsewu.

Baca: Pelaksanaan Tes Molor, Peserta Sesi II Hingga Pukul 11.00 WIB Belum Masuk Ruangan

Iqbal salah satu peserta tes mengatakan, peserta tes CPNS sesi pertama ini masih diminta menunggu koneksi yang tidak stabil. Sehingga selama berada di ruang steril mereka hanya duduk-duduk saja.

Menurutnya, panitia sudah melaksankan pengarahan untuk tes. Namun mereka belum masuk ke ruangan tes, karena koneksi belum bisa digunakan. Diketahui pada awal tes CPNS zona III ini sebagai tes untuk Kabupaten Tanggamus.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved